Anies Baswedan dan Ahok Bertemu di Balai Kota Usai Pilkada DKI Putaran Kedua, Bahas Soal Apa?

0
216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anies-Ahok
Copyright ©Tribunnews.com

Anies Baswedan dan Ahok Bertemu di Balai Kota Usai Pilkada DKI Putaran Kedua, Bahas Soal Apa?

Lensaremaja.com – Pada pagi hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah datang di Balai Kota, seperti biasanya sudah banyak warga yang telah datang di pendopo Balai Kota Jakarta sebelumnya, kedatangan warga ini untuk mengadu.

BACA JUGA : Hari Terakhir Kampanye Pilkada DKI, Anies Baswedan Lakukan Aktifitas Ini!

Ahok yang tetap melayani aduan dari para warga yang sudah mengantri tersebut. Walau setelah itu, dia yang akan langsung mengikuti sidang lanjutan terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang akan digelar.

Sedangkan, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah datang ke Balai Kota sekitar pukul 07.00 WIb, Kamis (20/4/17). Kedatangannya yang telah menganakan kemeja putih tersebut langsung berjalan menuju ke dalam kantor gubernur.

Ahok yang terlihat masih melayani aduan dari warga dai pendopo Balai Kota tersebut juga sempat menyambut kedatangan Anies Baswedan. Tak berapa lama kemudian, Ahok yang telah menghampiri dan keduanya telah berjabat tangan dengan saling melempar seyum.

Pertemuan yang dilakukan oleh Ahok dan Anies Baswedan tersebut telah dilakukan tertutup di dalam ruang tamu Balai Kota. Hal tersebut adalah pertemuan petama yang telah dilakukan keduanya setelah adanya pemungutan suara yang dilakukan pada Rabu (19/4/17) kamarin.

Pilkada DKI Jakarta Ahok-Djarot Anies-Sandi
Copyright ©Sindonews

Pertemuan ini dilangsungka setelah sebelumnya, Ahok yang telah melakukan komunikasi dengan Anies Baswedan untuk mengajak bertemu di Balai Kota Jakarta. Tawaran untuk melakukan pertemuan disampikan oleh Ahok setelah mendapatkan telepon dari timses Anies-Sandi, Erwin Aksa.

Pada saat itu, Ahok yang telah mengajak Anies Baswedan untuk melakukan pertemuan di Balai Kota pada pagi hari ini, sebelum mengikuti sidang lanjutan sidang kasus dugaan penistaan agama yang juga akan digelar hari ini.

Mendapatkan tawaran tersebut, Anies Baswedan langsung mengiyakan tawaran pertemuan tersebut. Dan keduanya yang sudah terlihat melakukan petemuan di Balai Kota Jakarta.

“Ya besok ketemu pagi. Udah telepon Pak Ahok. Pertama saya telepon saya sedang ada acara tadi siang, terus dia kirim WA (Whatsapp) ke saya. Kita suka WA-an. Meskipun kita berkompetisi, tapi hubungan baik-baik saja,” kata Anies setelah menghadiri acara di I-News, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 19 April 2017 malam.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY