Penampakan Skripsi Mahasiswi Bahas Soal Jual Beli dan Bisnis Sewa Tuyul Ini Bikin Heboh Netizen !

0
2198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Skripsi Bisnis Sewa Tuyul.
Copyright©istimewa

Penampakan Skripsi Mahasiswi Bahas Soal Jual Beli dan Bisnis Sewa Tuyul Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.com – Sampai sekarang ini di Indonesia yang masih ada kepercayaan masyarakat mengenai klenik. Sehingga dengan ini beberapa bisnis gaib dan mistis yang terus tumbuh subur di dalam negeri yang kaya akan budaya ini.

Beberapa orang yang masih percaya dengan cara ritual untuk  mencari pesugihan atau mendapatkan harta banyak dengan cara instan. Sekarang ini sudah tidak lagi dilakukan secara diam-diam. Bisnis klenik ini sudah dilakukan secara online. Namun masih belum diketahui kebenarannya.

Lantaran penasaran dan ingin mengetahui adanya cara kerja dari bisnis sewa tuyul. Sehingga membuat salah satu mahasiswa dari salah satu Universitas di Surabaya ini mecoba untuk melakukan penelitian. Pada tahun ini dirinya yang sedang menempuh skripsi.

Yang menjadi unik adalah judul yang telah diambil oleh mahasis ini terkait dengan bisnis sewa tuyul yang ditelitinya. Dia mengambil judul, “Akuntansi menganai perhitungan bisnis tuyul”. Mungkin ada sebagian dari orang yang telah heran dengan adanya judul yang diambil oleh mahasiswa tersebut lantaran terbilang aneh dari yang lainnya.

Namun dari faktanya untuk mencari judul dalam skripsi memang terbilang tidak mudah. Hal ini lantaran harus didukung dengan adanya penelitian yang dilakukan sebelum mengambil judul tersebut. Dan pada setiap tahunnya mahasiswa yang telah dituntut untuk menghasilkan karya yang orisinal.

Skripsi Bisnis Sewa Tuyul
Copyright©istimewa

Sehingga dengan ini mungkin hal tersebutlah yang menjadikan mahasiswa ini mengambil judul mengenai bisnis sewa tuyul. Sedangkan pada akuntansi sendiri segala hal yang ada kaitannya dengan bisnis memang selalu harus dihitung.

Akan tetapi, untuk melakukan perhitungan dari  bisnis sewa tuyul ini cukup sulit. Hal ini lantaran harus melakukan penelitian dan harus berurusan dengan aset gaib. Namun mahasiswa ini tetap melakukannya.

Dengan kekreatifan yang dimilikinya, dia yang mampu melakukan perhitungan berapa biaya yang harus dikeluarkan, serta berapa keuntungan yang akan didapatkan setelah melakukan dari jasa penyewaan tuyul ini.

Namun masih belum diketahui sang dosen pembimbing sudah melakukan approve terhadap skrtipsi tersebut. akan tetapi kekreatifan dan ide out the box dari mahasiswa ini patut untuk diapresiasi dengan penelitiannya menganai bisnis sewa tuyul.

baca juga :

Begini Kisah Unik Guru Muda Brebes yang Jadi Viral Usai Postingan Instagramnya di Repost Oleh Paulo Dybala !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY