Begini Kisah Unik Guru Muda Brebes yang Jadi Viral Usai Postingan Instagramnya di Repost Oleh Paulo Dybala !

0
1182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Paulo Dybala
Copyright©Instagram

Begini Kisah Unik Guru Muda Brebes yang Jadi Viral Usai Postingan Instagramnya di Repost Oleh Paulo Dybala !

Lensaremaja.com – Nama Husnul Khotimah beberapa waktu ini medadak menjadi viral diseluruh dunia. Wanita yang berprofesi sebagai guru di brebes iniu mendadak menjadi pembicaraan di dunai maya karena unggahannya di media sosial.

Dalam unggahan yang telah dilakukan ini mendapatkan komentar dari striker Juventus, Paulo Dybala. Hal ini karena Husnul yang telah mengunggah foto dengan pose seperti khas yang dilakukan pemain sepak bola tersebut.

Pose seperti apa yang dilakukan oleh Paulo Dybala hanya menutupi bagian bawah dari wajah dengan menggunakan tangan. Dan sekarang ini banyak orang mengenal gaya tersebut dengan nama “Dybalamask” atau “Topeng Dybala”.

Dari unggahan yang telah dilakukan oleh Husnul ini dirinya dengan pose “Dybalamask” yang telah diunggah di media sosial Instagram, terlihat dalam foto tersebut dilakukan bersama dengan para murid-muridnya.

Dan foto tersebut telah diunggah oleh Husnul pada Senin (21/1/17). Dirinya yang telah melakukan gaya seperti Paulo Dybala itu lantaran untuk merayakan sebuah kemenangan dari Juventus melawan Lazio dengan sekor 2-0 sehari sebelumnya.

Paulo Dybala
Copyright© Instagram/paulodybala

“Saat itu, sekolah sudah memasuki jam istirahat. Saya bermaksud mengambil ponsel untuk melakukan selfie,” kata Husnul, Jumat (27/1/2017).

“Ternyata, anak-anak saat itu masih ada di dalam kelas. Mereka pun bertanya, ‘Ibu lagi ngapain?’ Saya katakan bahwa saya hendak mengikuti selebrasi Dybala. Mereka pun mau ikutan,” tambah guru honorer di SDN Kretek 04 itu.

Apa yang telah dilakukan guru tersebut langsung mendapatkan respon baik. Paulo Dybala yang lansung melakukan unggahan tersebut dalam akun instagram miliknya. Sehingga tak lama kemudian foto dari Husnul ini viral di media sosial dan membuat wanita ini terkejut.

“Pagi ini aku terbangun dari mimpi yang belum tahu bisa terwujud apa tidak untuk melihat megahnya J Stadium di Turin suatu saat nanti dan bertemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Dybala,” tulis Husnul di Instagram.

Hingga kini foto dari Husnul yang mengajak para muridnya untuk melakukan pose seperti yang dilakukan Paulo Dybala masih terlihat di akun instagram dari pemain bola tersebut, dan menjadikan Husnul menjadi perbincangan publik.

baca juga :

Berita Hari Ini: Video Hot Youtube Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein yang Jadi Viral di Berbagai Media Sosial !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY