Jadwal Liga Inggris Dinihari Nanti, Prediksi Liverpool Vs Chelsea Rabu 1 Februari 2017 !

    0
    156
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Premier
    Copyright©Ist

    Jadwal Liga Inggris Dinihari Nanti, Prediksi Liverpool Vs Chelsea Rabu 1 Februari 2017 !

    Lensaremaja.com – Dari pekan ke 23 Liga Premier Inggris (EPL) 2016/17 adalah bertemakan menjauh atau mendekat. Hal ini lantaran pertandingan dari tim yang berada di diurutan lima bersar yang dapat mempergaruhi hasil dari pertandingan tim papan atas yang akan menjamu klub non 10 besar.

    Dari jadwal Liga Inggris dari tujuh pertandingan yang mengawali pekan ke 23 ini yang telah berlangsung pada Selasa (31/1/17) waktu setempat. Ada pertandingan yang akan dilakoni oleh Arsenal yang kedatangan tamunya Watfort.

    Dalam pertandingan tersebut misi The Gunners tentunya untuk meraih tiga poin. Sedangkan pertandingan yang berlangsung antara Chelsea s Liverpool yang akan digelar 15 menit setelah pertandingan ini akan menguntungkan mereka.

    Arsenal yang baru lolos dalam babak V Piala FA dan unggul dari 2 duel panas yang dilakukan pada saat melawan The Hornets, karena diketahui tim tersebut telah mengalami peceklik kemenangan dalam 7 laga yang ada di la liga.

    Pemain liga Inggris
    Copyright©Ist

    Daru jadwal Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool ini juga telah menjadi harapa dari Tottenham Hotpur yang akan melakukan pertandingan di kadang Sunderland. Tim yang berjuluk The Back Cats ini hanya meraih satu seri dalam lima laganya.

    Sedangkan The Lilywhites yang telah mencoba untuk kembali kejalur kemenangannya dalam beberapa pertandingan di jadwal Liga Inggris. Setelah pada jadwal Liga Inggris ini pada saat melawan Manchester City, mereka yang telah mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

    Sedangkan dalam jadwal Liga Inggris antaran Chelsea vs Liverpool ini menjadi laga yang panas. Dalam laga kali ini akan menjadi sorotan karena sejauh mana deternasi dari The Reds dalam mengakiri kekalahan 3 kali beruntun di dalam kandangnya.

    Berikut Jadwal Liga Inggris yang akan disiarkan langsung pada pekan ke 23.

    Rabu (1/2/2017) WIB
    02:45 Bournemouth vs Crystal Palace
    02:45 Arsenal vs Watford (beIN Sports 2)
    02:45 Burnley vs Leicester City
    02:45 Middlesbrough vs West Bromwich Albion
    02:45 Sunderland vs Tottenham Hotspur (MNCTV, beIN Sports 3)
    02:45 Swansea City vs Southampton
    03:00 Liverpool vs Chelsea (RCTI, beIN Sports 1)

    Kamis (2/2/2017) WIB
    02:45 West Ham United vs Manchester City (beIN Sports 2)
    03:00 Manchester United vs Hull City (RCTI, beIN Sports 1)
    03:00 Stoke City vs Everton (beIN Sports 3)

    baca juga :

    Resmi, Inilah Hasil Undian dan Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017 !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY