Berita Terkini: Istana Merdeka Tegaskan Hubungan SBY dan Jokowi Baik-baik Saja !

0
242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jokowi dan SBY
Copyright ©kompasiana

Berita Terkini: Istana Merdeka Tegaskan Hubungan SBY dan Jokowi Baik-baik Saja !

Lensaremaja.com – Pihak Istana Kepresidenan yang telah menegaskan kalau hubungan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjalan sangat baik. Terkait dengan ini untuk menanggapi keluhan yang telah dirasakan Presiden RI ke-6 itu untuk bertemu dengan Presiden Jokowi namun belum bisa.

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi SP mengungkapkan, terkait dengan hal itu, sejak awal Presiden Jokowi menegaskan kalau hubungannya dengan SBY masih terjalin baik hingga saat ini.

“Sejak awal disampaikan oleh Presiden Jokowi bahwa hubungan secara personal dengan Pak SBY baik-baik saja,” kata Johan Budi, Rabu (1/2/17) malam.

Johan menambahkan, kalau pertemuan yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan SBY tersebut dapat dilakukan. Namun hal ini masih terkendala oleh waktu sehingga masih belum melakukan peretemuan.

“Pertemuan Pak Jokowi dengan Pak SBY tentu bisa saja dilakukan. Bahwa sampai hari ini belum ada pertemuan antara Pak Jokowi dengan Pak SBY, itu soal waktu saja,” kata Johan.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang sebelumnya  juga telah menegaskan, kalau tidak benar adanya upaya untuk melakukan penghalangan kepada pertemuan yang akan dilakukan keduanya. Sedangkan pihak Istana Kepresidenan yang sudah menyatakan siap untuk menyampaikan keinginan tersebut kepada Presiden Jokowi.

jokowi
Copyright ©indoberita

“Semua tamu yang meminta waktu kepada Presiden Jokowi tentunya akan disampaikan oleh Sekretariat Negara atau Sekretariat Kabinet kepada Presiden Jokowi,” kata Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (1/2).

Tidak hanya itu, kata Pramono Anung, pihak dari Istana Kepresidenan yang sudah siap untuk memberikan fasilitas dengan danya pertemuan yang akan dilakukan oleh SBY dengan Prsiden Jokowi.

Hal ini akan dilakukan jika permintaan dari SBY yang sidah disampaikan kepada Presiden Jokowi sudah diterima. Dan keduanya akan segera melakukan pertemuan untuk melakukan pembicaraan khusus.

“Tentunya kalau memang beliau menginginkan bertemu dengan Presiden dan ada permintaan, nanti akan dikomunikasikan kepada Presiden Jokowi,” kata Pramono.

baca juga :

Berita Hari Ini: SBY Singgung Adanya Penyadapan, Wiranto Beri Komentar ‘Menyengat’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY