Berita Terkini: Merasa Difitnah, Firza Husein Syok Berat !

0
600
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bendahara Partai Pribumi Yakub A Arupakkala
Copyright ©Tribunnews

Berita Terkini: Merasa Difitnah, Firza Husein Syok Berat !

Lensaremaja.com – Bendahara Partai Pribumi Yakub A Arupakkala mengungkapakan, kondisi dari Firza Husein yang saat ini sedang syok berat. Hal ini lantaran adanya isu yang mengatakan kalau wanita ini memiliki hubungan dekat dengan Pemimpin Fornt Pembela Islam, Rizieq Shihab.

Padahal menurut pihaknya isu yang telah dituduhkan tersebut tidak penang dilakukan oleh Firza Husein. “Sekarang dia syok berat. Dia tidak bisa bicara di hadapan umum. Makanya bilang ke saya untuk klarifikasi,” katanya.

Sedangkan, kata Yakub, pihaknya yang sudah melakukan komunikasi dengan Rizieq Shihab pada. Dalam kominikasi tersebut pihaknya tidak mempemasalahkan adanya hal tersebut.

Hal ini karena Rizieq yang sudah menyakini kalau dirinya akan menjadi korban hasutan dan juga fitnah yang akan dilakukan banyak orang, lantaran karena posisinya pada saat ini.

“Kalau Habib, sudah tidak masalah, dia tenang saja, karena tahu banyak orang yang akan menjatuhkan beliau dengan cara apapun,” ungkap Yakub.

Yakub mengatakan, percakapan beserta dengan adanya beberapa foto yang diduga adalah Firza Husein ada dalam video yang sudah berdar di media social itu adalah sebuah rekayasa. Yakub bahkan mendengar kalau Rizieq tidak pernah memegan ponsel miliknya.

Akan tetapi, ponsel tersebut melainkan dipegang oleh Muchsin. “Ini rekayasa yang besar dan biadab untuk menjatuhkan harkat dan martabat Habib Rizieq. Habib tidak pernah memegang hape-nya sendiri, tapi dibawa sama Habib Muchsin,” kata Yakub.

Rizieq Syihab
Copyright©Tempo.co

Pihaknya juga menegaskan, kalau tulisan yang ada dalam pecakapan diisukan antara Firza Husein dan Rizieq tersebut, diyakininya bukanlah tulisan dari Rizieq. Hal ini karena bukan merupakan tulisan khas dari yang bersangkutan.

“Bukan hal yang sulit untuk merekayasa. Saya dan anda saling chat, kemudian diganti foto dan namanya, selesai. Bilang itu dari Habib. Ini kan tidak benar,” lanjutnya.

Yakub menambahkan, kalau saat ini ponsel milik dari Firza Husein sedang berada di kepolisian, karena sebelumnya telah dilakukan penangkapan lantaran adanya kasus dugaan makar.

Disamping itu, Polda Metro Jaya akan melakukan penelusuran siapa yang telah melakukan penyebaran video percakapan yang telah diduga dilakukan oleh Rizieq dan Firza Husein tersebut, dan juga untuk mencari kebenaran dari video pecakapan itu.

baca juga :

Berita Hari Ini: Percakapan Panas Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab yang Terancam Kena UU Pornografi !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY