Berita Terkini: Begini Penampakan Balai Kota Saat Ahok dan Djarot Kembali Masuk Kerja !

0
873
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Balai Kota DKi
Copyright©Kompas

Berita Terkini: Begini Penampakan Balai Kota Saat Ahok dan Djarot Kembali Masuk Kerja !

Lensaremaja.com – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat setelah cuti selama empat bulan, kini keduanya telah kembali berkantor di Gedung Balai Kota. Terlihat beberapa orang yang sejak pagi telah mengantri di Pendopo Balai Kota.

Dilansir dari detikcom, Senin (13/2/17). Di Gedung Balai Kota yang sejak pada pagi hari sudah terlihat beberapa orang pada pukul 07.00 Wib. Mereka yang sudah mengantri di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta.

Warga yang sudah memenuhi kursi-kursi yang berada di Pendopo. Mereka yang telah ingin mengadu kepada Ahok, dari beberapa warga yang mengantri ini juga terlihat para PNS DKI yang juga ingin mengadu.

Dari antrian beberapa warga DKI ini, memang terlihat jauh berbeda pada saat Plt Gubernur DKI Soni Sumarsono yang telah berkantor di Balai Kota menggantikan Ahok, pada Jumat ( 28/10/16). Lantaran pada saat itu kursi-kursi yang berada di teras Pendopo Balai Kota terlihat sepi.

Pada saat itu terlihat Soni yang telah datang ke Balai Kota dengan menggunaka mobil Dinas Perhubungan, dia yang memakai baju batik turun dari mobil dan berjalan kearah teras. Dia tidak disambut oleh para warga yang ingin mengadu.

Hal ini sangat berbeda dengan Ahok yang telah diminta foto bersama dengan para warga pada pagi hari, dikala itu warga ini juga ingin mengadu keluhan yang mereka rasakan kapada Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Karena transisi, kemungkinan karena kesibukan lagi upacara, dan seterusnya. Transisi Pak Ahok, atau informasi belum jelas. Mereka belum tahu apakah Plt bisa menerima atau tidak, tapi kan kami belum tahu,” ungkap Soni lantaran sepinya warga yang mengadi ke Balai Kota, Senin (13/2/17).

Ahok di Balai Kota
Copyright©Kompas

Sehingga dengan ini Soni yang telah meminta kepada humas Pemprov DKI mengkonfirmasikan kepada warga, kalau layanan pengaduan  lansung tetap terbuka setelah dirinya menggantikan Ahok.

Hal ini lantaran Soni ingin melakukan apa yang telah menjadi kebiasaan Ahok, yaitu kebiasaan melakukan pengaduan lansung yang telah dilakukan oleh masyarakat DKI ke Balai Kota.

“Maka tugas dari humas Pemprov DKI menginformasikan, bahwa tidak ada yang berubah dari Pak Ahok ke Pak Soemarsono. Prinsipnya, diinformasikan saja bahwa kebiasaan tetap berjalan,” kata Soni.

Walau begitu, Soni yang tetap menunggu beberapa pengadu datang ke Balai Kota hingga pukul 10.00 Wib. Bila hal tersebut tidak ada, maka dia sebagai pengganti Ahok akan melakukan kesibukan lainnya yang harus dirinya jalani.

“Saya tunggu, setiap hari sampai pukul 10.00 WIB. Kalau tidak ada, saya ada kegiatan lain, agar waktu optimum,” tuturnya.

baca juga :

Berita Terkini: Inilah 4 Ahli yang Akan Bersaksi dalam Sidang Ke-10 Kasus Ahok Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY