Berita Hari Ini: Makin Panas, Ini Alasan Agus Yudhoyono Sebut Ahok Gagal Jadi Gubernur DKI Jakarta!

0
1469
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Agus Yudhoyono
Copyright©Kompas

Berita Hari Ini: Makin Panas, Ini Alasan Agus Yudhoyono Sebut Ahok Gagal Jadi Gubernur DKI Jakarta!

Lensaremaja.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mengungkapkan, pihaknya berpendapat kalau banyak kegagalan yang telah terjadi pada saat pemerintahan yang telah dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pendapat yang telah diungkapkan ini berdasarkan dari beberapa data yang telah dipaparkan, seperti halnya tingkat gizi buruk yang telah terjadi di Jakarta dan juga terus meningkatnya angka pengguna narkoba di Ibu Kota.

Dengan ini Agus Yudhoyono menilai kalau Jakarta saat ini membutuhkan pemimpin baru yang dapat mengatasi masalah tersebut. Dia mengatakan, kalau pemimpin saat ini dinilainya sangat sulit untuk mengubah karakternya.

Sehingga dengan ini sulit untuk melakukan intropeksi diri kepada beberapa masalah yang telah mucul. Tidak hanya sulit untuk mengubah karakternya, dia menilai, kalau perkataan pemimpin sekarang ini yaitu Ahok sangat sulit untuk menjaga perkataannya sehingga telah menyebabkan perpecahan.

Agus Yudhoyono menambahkan, dengan hal tersebut sehingga Jakarta sekarang ini membutuhkan sosok dari pemimpin yang setia, dan juga konsisten untuk menjadi pemimpin Jakarta agar lebih baik lagi dari sebelumnya.

Debat Cagub DKI
Copyright©cnnindonesia

“Selama empat bulan kami bergerilya menjumpai ratusan ribu masyarakat mereka menyampaikan bahwa mereka butuh pemimpin baru yang peduli dan cinta akan rakyatnya apa adanya,” kata Agus Yudhoyono pada saat menyampaikan closing statement saat debat cagub-cawagub DKI Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Pihaknya juga mengatakan, kalau membuat kebahagiaan dari warga ini, tidak hanya cukup dilihat dari isi dompet dan perut, akan tetapi, Agus Yudoyono menambahkan, hal itu juga dilihat dari akal yang telah dimiliki sehingga menciptakan kebahagiaan.

Dan Agus Yudhoyono yang telah berjanji jika dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI 2017 ini, dirinya akan memberikan perubahan kepada Jakarta untuk lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Inilah yang akan kami antarkan dan bawa untuk warga Jakarta secara keseluruhan. Kami serahkan semuanya kepada Allah SWT, Insya Allah kami bisa memimpin Jakarta semakin maju lagi ke depan,” ujarnya.

baca juga :

Berita Terkini: Mengintip Persiapan Alfito Deannova Menjelang Debat Cagub DKI Putaran Ketiga Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY