Berita Hari Ini: Aksi 112, Ustadz Arifin Ilham Ajak Massa Doakan Ahok Dapat Hidayah!

0
865
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aksi 112
Copyright©waktuku

Berita Hari Ini: Aksi 112, Ustadz Arifin Ilham Ajak Massa Doakan Ahok Dapat Hidayah!

Lensaremaja.com – Dalam aksi 112 ribuan umat Islam yang telah datang untuk bergabung. Meraka yang terlihat datang dari beberapa wilayah. Terlihat massa yang datang yang terus memanjatkan doa di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Doa tersebut telah dipimpin langsung oleh KH Arifin Ilham dengan beberapa para ulama yang telah hadir saat itu. Dari dalam doa yang telah dipanjatkan, Arifin yang mengajak ribuan umat Islam yang telah hadir dari beberapa penjuru Indonesia untuk meminta agar diberikan keselamatan, baik bagi diri sendiri, kepada Indonesia, terutama kepada Jakarta.

Dalam doa yang terus dipanjatkan dalam aksi 112 ini. Pihaknya juga telah memohon, untuk kedepanya supaya Indonesia telah terdapat pemimpin yang berakhlak sehingga membuat tanah air akan lebih baik lagi.

Ditambah, doa yang telah dilakukan ini juga untuk mendoakan kepada pemimpin saat ini. Mereka yang telah mendoakan kepada pemimpin saat ini agar segera mendapatkan hidayah dan petunjuk dari Tuhan.

Terkait dengan adanya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, yang dalam waktu dekat ini akan dilakukan. Arifin yang telah berdoa kalau untuk nantinya DKI Jakarta yang tidak lagi dipimpin oleh pemimpin seperti saat ini.

Harapan untuk memimpin Jakarta dalam Pilkada DKI ini tergantung kepada dua calon, mereka adalah pasangan dari Agus Yudhoyono-Sylviana Murni dan pasangan dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menjadi pemimpin Jakarta.

demo-4-november
Copyright ©tempo

Hal ini lantaran keduanya yang memiliki status muslim. Arifin dalam agenda aksi 112 ini juga sempat menyinggung Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuko Tjahaja Purnama atau Ahok dalam doa yang telah dipanjatkan tersebut.

Pihaknya yang mengajak para jamaah dalam doa di aksi 112 ini mendoakan supaya Ahok mendapatkan hidayah. “Pilihan kami kepada Basuki adalah doa agar dia dapat hidayah,” ujarnya.

Ucapan yang telah diungkapkan oleh Arifin dalam doanya di aksi 112 ini sontak langsung mendapat respon dari para jamaah yang hadir dalam Masjid Istiqlal. “Amin, Amin ya Allah,”  ucap mereka terhadap doa tersebut.

Setelah itu, Ustad Didin Hafidzudin yang telah memberikan penjelasan mengenai Al-Quran yang sudah mengatur, sebagaimana umat muslim untuk melakukan pemilihan untuk pemimpin. Ungkapnya, ada sekitar 15 ayat Al-Quran yang telah menjelaskan hal tersebut.

baca juga :

Berita Terkini: Gabung Massa Aksi 112, Habib Rizieq Shihab Dikawal Ketat Laskar FPI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY