Berita Terkini: Gabung Massa Aksi 112, Habib Rizieq Shihab Dikawal Ketat Laskar FPI

0
588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aksi 112
Copyright©Tribunnews

Berita Terkini: Gabung Massa Aksi 112, Habib Rizieq Shihab Dikawal Ketat Laskar FPI

Lensaremaja.com – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang telah ikut dalam aksi 112 yang telah diselenggarakan di Masjid Istiqlal, Jakarta. Terlihat dirinya yang telah tiba di lokasi aksi tersebut.

Dalam agenda yang akan dilakukan pada aksi 112 ini, ada salat dan zikir bersama. Sebelum agenda tersebut akan dilakukan, Habib Rizieq Shihab yang sudah ikut bergabung massa yang sudah datang di lokasi.

Dia yang telah tiba sekitar pada pukul 08.00 Wib, Sabtu (11/2/17). Kedatangannya tersebut untuk bergabung dengan aksi ini. Terlohat pakaian yang telah dikenakannya serba putih-putih dengan sorban warna putih.

Kehadiran ke Masjid Istiqlal ini, Habib Rizieq Shihab yang sudah mendapatkan pengawalan ketan dari Laskar FPI. Hal ini terlihat dilakukan beberap orang hingga mengantarkan pemimpin FPI tersebut sampai pada lokasi aksi.

Kehadiran Habib Rizieq Shihab ini juga telah disambut dengan salawat yang telah dilantunkan para jamaah yang hadir di Masjid Istiqlal. Mereka yang secara bersama-sama melantunkan salawat pada saat itu.

Terlihat banyaknya dari para jamaah yang telah melihat kedatangan dari Habib Rizieq Shihab ini langsung menghampirinya, mereka yang ingin bersalaman dan juga melakukan foto bersama pada saat kedatangannya.

Copyright©Tribunnews.com

Akan tetapi hal terebut telah mendapatkan batasan yang telah dilakukan oleh Laskar FPI, lantaran mereka yang telah melakukan pengawalan kepada pemimpin FPI ini untuk sampai pada lokasi aksi.

Setelah tiba dalam Masjid Istiqlal ini, Habib Rizieq Shihab yang langsung gabung dengan massa aksi 112. Dirinya yang terlihat langsung mengambil barisan yang paling depan dan kemudian duduk menghadap kepada para jamaah.

Sedangkan ada dua barisan yang telah ditempati oleh para jamaah ini telah diminta untuk dikosongkan. Dan kemudian barisan tersebut telah diisi oleh Laskar FPI dan beberapa orang yang telah melakukan pengawalan kepada Rizieq.

Pada pukul 08.55 Wib, para jamaah yang hadir masih melakukan zikir  yang telah dipimpin oleh Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khathath. Sedangkan Rizieq yang terlihat duduk disamping Hidayat Nurwahid dan Amien Rais juga ikut berzikir.

baca juga :

Begini Strategi yang Diterapkan Polda Metro Jaya Tangani Aksi 112 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY