Berita Hari Ini: Keluarga Firza Husein Bantah Punya Seprei Putih yang Disita oleh Pihak Kepolisian!

0
516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©Tirto.id

Berita Hari Ini: Keluarga Firza Husein Bantah Punya Seprei Putih yang Disita oleh Pihak Kepolisian!

Lensaremaja.com – Terkait dengan penggeledahan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian di dalam kediaman rumah Firza Husein, dalam penggeledahan tersebut pihak kepolisian yang telah membawa beberapa barang dari dalam rumah untuk barang bukti.

Akan tetapi melalui kuasa hukumnya keluarga Firza Husein yang telah membantah kalau salah satu barang bukti yang telah dibawa oleh pihak kepolisian tersebut adalah miliknya. Barang bukti itu telah ambil pada saat melakukan penggeledahan kedua.

“Mungkin perlu di periksa lebih lanjut, pihak keluarga membantah barang bukti sprei. Sprei warna putih itu tidak pernah dimiliki oleh pihak keluarga,” kata Kuasa Hukum Firza Husein, Aziz Yanuar, Jumat 10 Februari 2017.

Aziz yang telah menyatakan hingga sekarang ini, kuasa hukum yang tidak pernah mendapatakan berita acara terkait dengan penggeledahan yang telah dilakukan pihak kepolisian secara resmi di dalam rumah Firza Husein.

Namun kuasa hukum hanya melihat adanya penggeledahan yang telah dilakukan ini dari pihak Ketua RT setempat. Sehingga dengan ini pihaknya mengharapkan kalau BAP disampaikan kepada pihaknya.

Firza Husein
Copyright ©Merdeka

“Kebetulan kita belum pernah nerima (BAP) resmi, saya hanya kemarin melihat yang ditujukan oleh RT. Saya menolak, RT itu kan bukan kurir jadi harusnya (BAP) disampaikan ke kita,” ujar Aziz.

Sebelumnya, pihak kepolisian yang sudah melakukan penggeledahan kediaman milik Firza Husein, rumah tersebut berada di Jalan Makmur, Lubang Buaya, Jakarta Timur. Penggeledahan ini telah dilakukan pada 1 Februari 2017.

Sedangkan Ketua RT 03/RW 07, Mat Yasin, yang juga terlihat ikut pada saat penggeledahan tersebut. hal ini dilakukannya hanya untuk mendapingi para polisi yang sedang mengalakukan penggeledahan untuk mengambil beberapa barang bukti.

Penggeledahan ini telah dilakukan pihak kepolisian di kediaman tersangka kasus dugaan makar ini selama kurang lebih 1,5 jam. Ada beberapa barang yang telah disita oleh pihak kepolisan dari dalam  rumah tersebut.

Beberapa barang yang telah diambil oleh polisi ini yaitu seprai, bantal, guling, dan televisi. Barang-barang tersebut telah diambil dari dalam ruangan kamar milik orang tua Firza Husein untuk dijadikan barang bukti.

baca juga :

Berita Terkini: Polisi Jelaskan Secara Gamblang Dua Kasus yang Menjerat Firza Husein !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY