Berita Terkini: Massa Aksi 112 Disumpah Jenderal FPI Untuk Menangkan Gubernur Muslim!

0
5557
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Suasana Aksi 112 di Masjid Istiqlal
Copyright©Antara

Berita Terkini: Massa Aksi 112 Disumpah Jenderal FPI Untuk Menangkan Gubernur Muslim!

Lensaremaja.com – Ribuan massa pada hari ini, Sabtu (11/2/17) telah berdatangan ke Masjid Istqlal. Hal ini untuk bergabung dalam aksi 112 yang telah diselenggarakan dengan beberapa agenda dari aksi, yang salah satunya adalah salat serta zikir bersama.

Aksi ini juga telah dipimpin oleh beberapa ula yang datang untuk memimpin doa bersama dan salat berjamaah. Pemimpin Fornt Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang juga ikut bergabung dalam aksi yang telah digelar ini.

Terkait dengan adanya Pilkada serantak yang akan dilakukan beberapa waktu ini. Massa aksi 112 ini telah diajak untuk bersumpah. Mereka yang telah diminta untuk berikrar melakukan pemilihan kepada calon pemimpin yang beragama Islam dalam Pilkada serentak ini.

Ucapan sumpah tersebut telah dilakukan dalam aksi 112 ini dengan dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khatot. Dan juga telah diikuti massa yang hadir di Masjid Istiqlal.

Sumpah tersebut telah secara bersama-sama dilakukan pada saat sambutan dari Sekretaris Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI. Yang telah dilakukan di Masjid Istiqlal, Sabtu (11/2/17).

Aksi 112
Copyright©waktuku

Dengan dibantu adanya pengeras suara untuk jalannya agenda aksi ini. Al Khatot yang telah memberikan himbauan kepada massa untuk mengikuti apaya yang telah diucapannya dengan melalui pengeras suara ini.

Dan tak lama kemudian, Al Khatot yang telah mengucapkan sumpah tersebut dan diikuti oleh semua massa aksi 112 yang telah hadir dilokasi. Berikut isi sumpah yang telah diucapkan oleh  massa.

Aku bersumpah, demi Allah Yang Maha Agung. Aku siap berjuang mengorbankan jiwa dan harta untuk bela Allah, bela Rasul, bela ulama, bela Quran, bela Islam.

Siap berjuang bersama para ulama di bawah komando imam besar umat Islam Habib Rizieq Shihab. Siap untuk memenangkan gubernur yang sesuai dengan kriteria fatwa Majelis Ulama Indonesia, yaitu pemimpin muslim yang beriman dam bertakwa pada Allah SWT.

Semoga Allah jadi saksi atas apa yang aku ucapkan.

baca juga :

Berita Terkini: Gelar Resepsi Saat Aksi 112, Pasangan Pengantin Ini Dipayungi Massa FPI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY