Berita Terkini: Ditanya Soal Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Bersumpah Untuk . . !

0
5697
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizieq Shihab
Copyright©foto terpopuler - Viva

Berita Terkini: Ditanya Soal Firza Husein, Habib Rizieq Shihab Bersumpah Untuk  . . !

Indowarta.com – Kini Habib Rizieq shihab selaku Imam Besar dari Front Pembela Islam telah dihubung-bungkan yang tengah mempunyai sebuah jalinan yang tak patut dengan Firza Husein. Dari isu-isu tersebut sudah beredar dan menyebar di madia sosial , berupa rekaman audio percakapan dan juga sebuah teks percakapan melalui aplikasi pesan instan atau WhatsApp tersebut yang mana konten percakapan tersebut bernuansakan pornografi.

Namun pada saat ini firza Husein telah ditahan di Polda Metro Jaya namun dalam kasus dugaan makar yang melibatkannya tersebut. namun pada sebelumnya pihak penyidik dai kepolisian telah mengamankan beberapa barang bukti yang untuk dibuat pemeriksaan seperti televisi dan sprei dari rumah Firza Husein yang berlokasi dikawasan, Cipayung Jakarta Timur.

Rizieq Shihab
Copyright©PageNews.Co

Sementara itu dari pihak  Rizieq Shihab sendiri telah membantah adanya hubungan khusus dengan Firza Husein, yang mana ia mengatakan bahwa Rizieq shihab telah kenyang dengan berbagai fitnah yang diarahkan kepada dirinya. Dari mulai tudingan jika Rizieq Shihab telah memiliki enam orang istri, selanjutnya dirinya juga telah melakukan tindakan tercela laskar FPI atau front Pembela Islam, yang kemudian dikabarkan telah brselingkuh sampai juga tuduhan menerima sogokan sejumlah Rp 100 miliar.

Pada rabu 1 Februari 2017 dirinya mengaku bahwa rekaman yang telah mengatas namakan dirinya tersebut adalah semacam fitnah, dan dirinya dan juga Firza tidak mempunyai hubungan yang khusus hanya sebatas guru dan juga murid.

Akhir-akhir ini Rizieq Shihab telah menyampaikan sebuah mubahala atau mungkin semacam sumpah dengan menyebut nama Alla disertai dengan penegasan bahwa dirinya tidak mempunyai hubungan dan tak pernah berzina dan apabila dirinya berdusta maka Allah akan melaknat dirinya, dan apabila dirinya benar maka orang-orang yang memfitnah dirinya dan juga tidak bertobat maka akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia maupun di akhirat. Dari Mubahalah ini diposting di akun twitternya atas nama @RizieqSyihabFPI.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Firza Husein Dipaksa Akui Wa Tanpa Busananya dengan Rizieq Shihab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY