Viral di FB, Driver Uber diajak Menginap Dirumah Seorang Perempuan Ini Bikin Iri !

0
1486
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uber
Copyright ©jagatreview

Viral di FB, Driver Uber diajak Menginap Dirumah Seorang Perempuan Ini Bikin Iri !

Lensaremaja.com – Banyak pengalaman yang menarik yang sudah dialami beberapa orang yang bekarja sebagai driver dari ojek yang berbasis aplikasi, kebanyakaan pengalaman dari mereka adalah apa saat mereka sedang berhadapat dengan para penumpangnya.

Salah satunya adalah sopir taksi dari salah satu ojek online Uber yang sedang ditawari menginap di rumah pelanggan yang mengordernya. Penawaran tersebut tejadi lantaran sang driver yang takut pulang kemalaman.

Driver Uber ini mengaku tidak mau untuk pulang kemalaman pada jalanan yang harus dilewati untuk menjemput calon pelanggannya tersebut. Karena dirinya yang telah takut dibegal orang yang tidak bertanggung jawab.

Yang menjadi anehnya adalah, penawaran tersebut datang dari calon penumpang yang memesan driver Uber tersebut, penawaran tersebut juga telah dilakukan oleh seseorang yeng memiliki paras yang sangat cantik.

Percakapan yang telah dilakukan keduanya ini telah dilakukan melalui WhatsApp. Dam screenshot dari percakapan tersebut telah diunggah di media sosial Twitter, yang mengunggah pertama kali adalah pemilik akun @dramauberid.

Dalam unggahan yang telah dilakukan si pengguna  akun @_HaddadP ini juga telah meniliskan keterangan terkait dengan driver Uber yang ditawari menginap oleh wanita cantik. “@dramauber_id Gimana nih klo gini,” cuit @_HaddadP.

Percapakan tersebut dimualinya pada saat driver Uber ini menanyakan tujuan yang ingin dituju penumpang tersebut. “Malam mbak Vonny, boleh tahu tujuannya mbak?” Tanya sang driver yang tidak diketahui namanya tersebut.

Taka lama kemudian calon penumpang yang cantik tersebut menunjukkan tempat tujuan yang diinginkannya.  “Cisauk pak.” Jawab wanita yang telah melakukan memesan ojek online ini.

Percakapan
Copyright ©Twitter@_HaddadP

Namun sang driver Uber setelah mengetahui tempat tujuan dari penumpangnya ini terlihat menolaknya. “Hmmm.. Jauh juga yah. Saya khawatir kemalaman. Sepi sewa pulangnya, Mbak. Saya takut ada begal mbak,” jawab sang driver.

Dan tak disangka-sangka kalau calon penumpang perempuan yang sangat cantik ini memberikan tawaran kepada driver untuk menginap dirumahnya, jikan sang driver tidak berani pulang karena takut kebegal.

Ditambah dengan calon penumpannya ini sedang berada di rumah sendiri dan orang tuanya sedang berada di Bandung. “Kalau kemalaman pulangnya. Jangan khawatir pak. Nginep di rumah saya saja! Kebetulan lagi saya sendirian. Ortu saya lagi di Bandung,” ucap calon penumpang ini.

Masih belum diketahui apa kelanjutan dari chat tersebut, namun yang pasti kisah yang telah dialami oleh driver Uber ini mendadak menjadi viral di dunia maya dan mendapatkan beberapa komentar dari netizen.

baca juga :

Berita Terkini: Jusuf Kalla Beri Solusi Masalah Transportasi Seperti GoJek dan Uber !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY