Wow, ,Gadis Seksi Ini Janjikan Pamer Video Hot Lho Jika Dapat 1 Juta Pengikut di Kanal Youtube !

0
9447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Lena
Copyright ©Surya Malang - Tribunnews.com

Wow, ,Gadis Seksi Ini Janjikan Pamer Video Hot Lho Jika Dapat 1 Juta Pengikut di Kanal Youtube !

Lensaremaja.com – Lena Nersesian adalah salah satu pengguna Youtubers. Wanita ini beberapa waktu belakangan telah menghebohkan pengguna dia maya. Hal ini lantaran dirinya telah membuat sebuah janji pada videonya.

Janji tersebut adalah dirinya yang akan melakukan pembuatan video hot yang akan dilakukan dengan seorang lelaki yang merupakan kekasihnya. Akan tetapi hal ini akan dilakukannya jika dirinya telah mendapatkan 1 juta subscribe.

Wanita cantik ini yang diketahui berasal dari Los Angeles Amerika Serikat, sehingga dengan ini dia akan melakukan pembuatan video hot yang akan dilakukan bersama dengan kekasihnya diatas ranjang.

Janji yang telah dibuat oleh Lena Nersesian ini telah mendapatkan respon dari netizen. Ada pro dan kontra dengan apa yang akan dilakukan oleh wanita yang masih berusia 25 tahun ini.

Banyak dari netizen yang telah mengatakan kalau tidak menyetujui dengan apa yang akan dilakukan wanita ini dalam janjinya, Karena untuk membuat video hot tersebut dia harus mendapatkan 1 juta subcribe.

Namun ada beberapa netizen yang menilai kalau apa yang telah dilakukan oleh Lena Nersesian adalah sebuah strategi yang dia lakukan, mereka menganggap kalau wanita ini hanya mengejar popularitas.

Lena
Copyright©Tribun Pekanbaru – Tribunnews.com

Sedangkan akun Youtube yang telah dimiliki oleh Lena Nersesian suda mendapatkan kurang lebih 232.462 pengikut. Sedangkan dalam video yang dirinya berjanji akan membuat video hot tersebut sudah ditonton oleh 3 juta orang.

Lena yang sebelumnya juga mendapatkan penawaran untuk menjadi bintang dalam pembuatan film p*rno, akan tetapi hal tersebut telah ditolaknya lantaran dia yang tidak tertarik untuk melakukannya.

Lena yang akan melakukan pembuatan video hot dengan seorang lelaki yang dia cintai ini, setelah dirinya berhasil mendapatkan 1 juta pengikutnya. Sehingga dengan ini masih menjadi pertanyaan apakah dia akan memang benar melakukannya.

Karena janji untuk membuat video hot tersebut telah mendapatkan respos yang kebanyakan negative dari netizen. Lantaran mereka yang beranggapan kalau Lena hanya mencari sensi dan popularitas.

Sehingga dengan membuat video tersebut netizen menilai, kalau wanita itu dapat menarik para pengguna lainnya untuk menjadi pengikut dalam akun Youtubenya.

baca juga :

Video Hot Siswi SMK Lagi ‘Grepe-grepe’ Dengan Pria Tua Ini Bikin Kabupaten Subang Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY