Video Hot Siswi SMK Lagi ‘Grepe-grepe’ Dengan Pria Tua Ini Bikin Kabupaten Subang Heboh !

0
1972
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video hot
Copyright©Metropolitan - Inilah.com

Video Hot Siswi SMK Lagi ‘Grepe-grepe’ Dengan Pria Tua Ini Bikin Kabupaten Subang Heboh !

Lensaremaja.com – Kali ini warga kembali dibuat heboh dengan kehadiran dari video hot yang telah diperankan oleh salah seorang siswi SMK di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang dengan pria dewasa. Masih belum ada kepastian mengenai identitas dari ABG cantik dan pria dalam adegan tersebut.

Terlihat dalam video hot tersebut memperlihatkan seorang siswi cantik yang masih mengenakan pakaian seragam lengkap denga beberapa logo di lengan baju tersebut. Tampaknya terlihat gadis tersebut dengan kasmaran dengan pria yang usianya lebih tua darinya.

Adegan yang telah dipertunjukkan oleh keduanya layaknya suami istri, akan tetapi mereka berdua yang hanya berciuman dan berpelakukan. Dan salah satu warga yang juga telah mengetahui adanya video mengungkapkan mengenai logo di seragam yang dikenal gadis tersebut.

“Kalau lihat baju seragamnya, terutama logo sekolah, kayaknya cewek (pemeran wanita dalam video) itu siswi SMK Damar. Soalnya, logonya sama banget, juga seragamnya. Tapi ini kan baru dugaan,” ungkap Nur, warga Pamanukan.

Koordinator Guru BP SMK Darul Ma’arif Pamanukan Lia Novita Nasution tidak membantah jika pemeran dari video hot tersebut adalah salah satu siswanya, hal tersebut karena dilihat dari logo sekolah pada seragam tersebut.

Video Hot
Copyright©Metrosulawesi

“Dilihat dari logonya, itu memang logo sekolah kami, juga seragam yang dipakainya, dia ini siswi AK (Akuntansi). Tapi saya lupa namanya. Karena kejadian ini sudah lama. Yang jelas, dia warga Pamanukan,” kata Lia, Jumat (20/1/2017).

Kejadian yang telah memperlihatkan gadis ABG dan pria dewasa ini sudah terjadi pada dua tahun belakangan, akan tetapi video hot yang memperlihatkan siswa yang sedang bercinta denga seorang pria dewasa itu baru beredar beberapa waktu ini.

Pada saat itu, gadis yang ada di dalam rakaman video hot ini masih duduk di bangku kelas II SMK jurusan akuntansi. Pada saat dimintai keterangan mengenai adanya video tersebut, pihaknya mengakui kalau itu adalah perbuatannya.

“Kami panggil juga orangtuanya, setelah bermusyawarah. Setelah ada kesepakatan siswa itu dikeluarkan dari sekolah. Kabar terakhir, katanya siswi itu dinikahkan,” terangnya.

baca juga :

Video Hot Pelajar Malaysia Di Semak-semak ini Bikin Departemen Pendidikan Kalang Kabut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY