Video Hot Pelajar Malaysia Di Semak-semak ini Bikin Departemen Pendidikan Kalang Kabut !

0
1221
Share on Facebook
Tweet on Twitter
video hot
Copyright©News Liputan6

Video Hot Pelajar Malaysia Di Semak-semak ini Bikin Departemen Pendidikan Kalang Kabut !

Lensaremaja.com – Masyarakat Malaysia saat ini telah digencarkan dengan munculnya video hot porno yang telah memperlihatkan perilaku seks dari sekolompok pelajar yang berada di sebuah perkebunan karet di Kelantan. Yang mana menurut informasi video hot tersebut telah menyebar luas beberapa hari yang lalu dan kini menjadi viral di media sosial.

Dari video hot tersebut talah memperlihatkan penampilan sekelompok siswa putra yang sedang melakukan hubungan seks dengan seorang siswa putri yang berada di semak-semak dan video hot tersebut berdurasi 27 detik.

Video Hot
Copyright©Surya – Tribunnews.com

Untuk menanggapi masalah tersebut Departemen Pendidikan Negeri Kelantan telah membuat pernyataan bahwasanya peristiwa tersebut telah terjadi sekitar tahun 2014 dan kini menjadi viral di awal tahun 2015 lalu. Jaafar Ismail selaku Direktur JPN negeri telah mengatakan bahwa pelaku yang melakukan tindakan tersebut sudah dikenakan tindakan dan juga telah dikeluarkan dari sekolahnya yang mana tindakan tersebut adalah memalukan.

Jaafar Syarif juga mengatakan dari kasus tersebut sudah dilimpahkan kepada pihak yang berwenang yang sudah viral di media sosial tersebut. dengan adanya ini pihaknya mengharapkan masalah yang seperti ini tidak diperlebar dan pihaknya yang sengaja melakukan hal tersebut akan dikenakan tindakan yang patut untuknya.

Selanjutnya para media lokal juga telah melaporkan Ketua Polisi Kelantan Datuk Dr. Ab Rahman Ismail memberikan keterangan bahwa pihaknya kini sama sekali belum menerima laporan tentang kasus penyebaran video pelajar yang mealukan seks tersebut. dia juga mengatakan akan melakukan penyelidikan juka laporannya sudah ada yang dibuat oleh pihak manapun.

Dari video yang membuat viral tersebut diharapkan untuk tidak lagi dipermasalahkan dan juga jangan dibesar-besarkan dikarenakan pihak kepolisian sudah menangkap pelaku yang melakukan perbuatan seks tersebut, dan kini pihak kepolisian juga akan mencari siapa yang menyebarkan video tersebut di dunia media sosial itu.

Baca Juga: Demi menarik perhatian Pengunjung, Mall Ini Sampai Putar Video Hot Di Videotron Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY