Siti Aisyah Hanya Dijebak, Begini Kronologi Tewasnya Kim Jong Nam Dengan Semprotan Racun Mematikan!

0
952
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Perempuan diduga Pembunuh Kakak Kim Jong Un
Copyright ©Mirror

Siti Aisyah Hanya Dijebak, Begini Kronologi Tewasnya Kim Jong Nam Dengan Semprotan Racun Mematikan!

Lensaremaja.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Tito Karnavian mengungkpkan, Siti Aisyah yang telah diduga menjadi pelaku dalam kasus pembunuhan Kim Jong Ma. Perempuan ini telah ikut reality show dalam sebuah acara televisi.

Pihaknya yang telah diminta untuk melakukan aksi di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, yaitu dengan menyemprotkan cairan kepada beberapa orang yang telah melintas di kawasan tersebut .

“Ia tidak menyadari hal itu sebagai upaya pembunuhan yang diduga oleh agen asing,” kata Tito kepada wartawan di Aceh, Minggu (19/2/17).

Siti Aisyah yang mengungkapkan hal yang sama, dirinya yang telah melakukan penyemprotan cairan tersebut kepada beberapa orang dengan tujuan yang sama, yaitu membuat lelucon dalam acara reality show TV tersebut.

“Tiga sampai empat kali,” kata Tito menirukan ucapan Siti Aisyah.

Tito menilai kalau adanya zat tertentu yang telah tercampur dalam cairan yang digunakan Siti Aisyah untuk melakukan penyemprotan di bandara tersebut, dan sangat berbahaya bagi tubuh manusia jika terkenanya.

Setelah melakukan hal tersebut, Siti Aisyah yang telah menerim upahnya untuk melakukan hal tersebut, nilai uang yang telah diberikan beberapa dolar untuk aksi tersebut. Sedangkan media asing yang mengatakan kalau perempuan teresebut telah menerim uang sebesar US$100.

Siti Aisyah dan Kim Jong Nam
Copyright ©Siti Aisyah dan Kim Jong Nam

“Dia dimanfaatkan namun dia tidak tahu untuk apa,” kata Tito.

Kepolisian Malaysia yang masih belum memberikan penjelasan siapa yang telah memberikan cairan penyemprot kepada para terduga untuk melakukan hal tersebut. Hingga Minggu (19/2/17), kepolisian sudah melakukan penangkapan kepada empat orang yang diduga terkait dalam pembunuhan Kim Jong Nam ini.

Mereka adalah wanita berpaspor Vietnam, Siti Aisyah, pria yang merupakan warga Malaysia yang merupakan pacara Aisyah, dan seorang pria yang berasal dari Korea Utara. Hingga saat ini Kepolisian Malaysia yang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, kakak tiri dari pemimpin Korea Utara Kim Jong Un tersebut telah meninggal dunia di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin (13/2/17). Dia diduga tewas setelah menerima semprotan cairan dan sekapan dari dua orang wanita.

baca juga :

Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Sosok Siti Aisyah TKW yang Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY