Inilah Video Pembunuhan Kim Jong Nam yang Tersebar Luas Lewat Youtube!

0
920
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Pembunuhan Kim Jong Nam
Copyright ©Foto/New Straits Times

Inilah Video Pembunuhan Kim Jong Nam yang Tersebar Luas Lewat Youtube!

Lensaremaja.com – Di berbagai video Youtube yang sekarang ini beredar rekaman yang memperlihatkan peristiwa kematian dari sudara tiri pemimpin Korea selatan, Kim Jong Un, Kim Jong Nam. Video tersebut telah diyakini diambil langsung dari CCTV yang telah terpasang di Kuala Lumpur International Airport2 (KLIA2).

Seperti dilansir dari New Straints Times, Senin (20/2/17). Dalam video tersebut terlihat seseorang yang tengah berjalan dari terminal bandara KLIA2 yang telah diyakini adalah Kim Jong Nam. Setelah masuk dalam pintu lobi keberangkatan, dirinya yang terlihat berhenti untuk melihat beberapa menit jadwal penerbangan.

Setelah selesai melihat jadwal penerbangan pada bandara di Kuala Lumpur ini, Kim Jong Nam ini terlihat lasngsung berjalan untuk menuju ke konter self check-in. Tak beberapa lama terlihat ada dua perempuan yang mendekatinya.

Satu perempuan yang berada di hadapannya pada saat itu, dan satu lagi wanita yang dengan cepat berjalan untuk menuju kebelakang. Dan pada saat itulah keduanya terlihat melakukan gerakan kepada kakak tiri dari Kim Jong Un.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut wanita yang berada di belakang Kim Jong Nam ini langsung menempatkan tangannya ke wajahnya dengan gerakan cepat. Setelah hal tersebut, tersangka langsung meninggalkan lokasi dengan terburu-buru.

Penangkapan
Copyright ©Malaysia CCTV/Business Insider

Keduanya yang meninggalkan lokasi dengan dingin dan seolah-olah telah memperhitungkan segalanya dengan tepat. Sedangkan wanita yang lainnya yang berada di depan tersebut sudah tidak terlihat lagi.

Dalam rekaman yang sudah beredar di Youtube ini, memperlihatkan Kim Jong Nam setelah kejadian tersebut langsung mendekati meja Informasi, pihaknya yang juga mencari bantuan kepada seorang karyawan yang bandara yang memakai seragam merah.

Kemudian karyawan tersebut telah mengajaknya kepada dua polisi yang berada di bandara. Kim Jong Nam yang telah melakukan komunikasi bahasa isyarat dengan tangannya kepada dua polisi yang sedang berjaga.

Kemudian, dua polisi ini telah mendapingi korban ke klinik bandara setelah adanya penyergapan yang telah dilakukan dua wanita tersebut. Akan tetapi rekaman CCTV tidak meperlihatkan kejadian didalam klinik. Pada saat perjalanan kerumah sakit, saudara tiri pemimpin Korea Utara ini dikabarkan meninggal dunia.

baca juga :

Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Sosok Siti Aisyah TKW yang Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong Nam

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY