Berita Hari Ini: Hasil Undian Perempat Final Piala Presiden 2017, Arema FC vs Sriwijaya FC!

    0
    256
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Piala Presiden
    Copyright©goal.com

    Berita Hari Ini: Hasil Undian Perempat Final Piala Presiden 2017, Arema FC vs Sriwijaya FC!

    Lensaremaja.com – Undian perempata final Piala Presiden 2017 yang sudah dilakukan oleh panitia pada Selasa (21/2/17). Kali ini Arema yang akan bertemu dengan Sriwijaya FC, sedangkan juara grub A, Mitra Kukar, bersua Persib Bandung yang merupakan juara bertahan.

    Dapat dilihat nantinya Mitra Kukar dalam pertandingannya pada Piala Presiden 2017 yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang akan bertemu dengan Persib . Dalam laga yang akan digelar ini terntunya akan manarik bagi Zulham Zamrun.

    Pemain yang memiliki skil cukup baik ini dikabarkan pada awal musim 2017 terkait dengan tarik ulur kontraknya dengan pihak Persib. Akan tetapi pemain asal Ternate ini telah memilih Mitra Kukar untuk di belanya.

    Hal ini dilakukannya setelah pelatih Djadjang Nurdjaman tak merekomendasikannya dalam skuad Persib. Sehingga dalam pertemuan kedua klub di Piala Presiden 2017 ini tentunya akan lebih menarik dan akan memanas.

    Tidak hanya itu, dalam perempat laga Piala Presiden 2017 ini, pertemuan antara Arema FC yang akan menjamu Sriwijaya FC. Sebelumnya diketahui kalau Arema merupakan klub yang telah menjadi juara grub B sedangkan Sriwijaya berstatus runner-up terbaik ketiga dalam fase grub.

    Sedangkan dalam ajang Piala Presiden 2017 ini, Madura United yang akan dipertemukan dengan tim dengan status kejutan, Pusamania Borneo FC (PBFC) II. Borneo FC yang merupakan juara grub D sedangkan Madura United yang berstatus tim runner-up terbaik.

    Piala Presiden
    Copyright©juara

    Sedangkan klub yang telah memperoleh poin sempurna selama penyisihan, Semen Padang bakal bertemu dengan Bhayangkara FC. Semen Padang yang merupakan juara grub E yang akan bersua dengan runner-up terbaik kedua.

    Berikut Jadwal Final Pialan Presiden 2017

    Sabtu (25/2/2017)

    Jam pertama: PBFC II vs Madura United

    Jam kedua: Persib vs Mitra Kukar

    Minggu (26/2/17)

    Jam pertama: Semen Padang vs Bhayangkara FC

    Jam kedua: Arema FC vs Sriwijaya FC

    Keterangan :

    Semua pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. laga pertama yang akan dimulai pukul 18.00 Wib dan untuk pertandingan kedua akan dimulai pada pukul 21.00 Wib.

    baca juga :

    Jadwal Lengkap Piala Presiden 2017: Babak 8 Besar Hingga Pertandingan Final

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY