Mengenaskan, Driver Go-Jek Tewas Digencet Mobil di Pembatas Jalan!

0
23
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kecelakaan Maut
Copyright ©Istimewa

Mengenaskan, Driver Go-Jek Tewas Digencet Mobil di Pembatas Jalan!

Lensaremaja.com – Tragedi kecelakaan maut telah terjadi pada Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam kejadian yang terjadi pada Jumat (12/5/17) tersebut telah melibatkan dua mobil dan satu unit sepeda motor.

BACA JUGA : Terjadi Lagi Kecelakaan Maut di Jalur Puncak Ciloto, Truk Tabrak Tebing!

Sedangkan pengemudi kedaraan sepeda motor tersebut adalah salah satu driver Go-Jek. Dia yang telah menjadi korban dalam kecelakaan ini lantaran pada saat kejadian dia sedang melintas jalan tersebut.

Kasi Laka Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Samakun mengungkapkan, kalau kecelakaan ini berawal pada saat mobil Toyota Innova yang datang dari arah barat menuju ke timur.

Pada saat melitintas jalan itu, mobil yang telah dikendarai oleh Rudy Triharyanto ini hilang kendali, hingga menyebabkan mobil oleng dan pada akhirnya telah menabrak pembatas jalan dikawasan tersebut.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil itu langsung melaju pada arah yang berlawanan. Sehingga dengan adanya kondisi ini kecelakaan sudah tidak bisa dihindarkan lagi. Mobil Rudy ini telah menghantam mobil lainnya yang berada di depannya.

BACA JUGA : Inilah Status FB Terakhir Pasangan Kekasih Korban Kecelakaan Bus Maut di Puncak Bogor!

Mobil yang telah dihantamnya tersebut adalah mobil Honda Mobillio yang telah dikemudikan oleh Donny Pribadi. Pada saat itu, mobil Donny ini juga akhirnya kehilangan kendali dan menabrak dua pengendara sepeda motor yang salah satunya adalah driver Go-Jek.

“Bukan hanya itu, akibat tabrakan itu, Dony hilang kendali pula dan menyebabkan dua pengemudi sepeda motor masing-masing bernama Abdul Aziz dan Nurman tergencet mobil Donny dan pembatas jalan,” ujarnya, Jumat (12/5/17).

Akibat dari kecelakaan maut tersebut empat orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sahid untuk segera mendapatkan perawatan. Akan tetapi, salah pengemudi Go-Jek bernama Nurman telah tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Driver Go-Jek ini adalah korban yang telah mengalami luka yang cukup parah setelah adanya kecelakaan maut tersebut. Pergelangan kakinya yang telah mengalami patah dan juga tangan bagian kanan.

Tidak hanya itu, kepala driver Go-Jek ini bocor hingga terjadi pendarahan yang sangat serius. “Korban meninggal di rumah sakit,” ungkap dia.

BACA JUGA : Mengejutkan, Gaji Driver Go-Jek dalam Sebulan Ternyata di Atas UMP!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY