Bukan Umrah, Ini Alasan Habib Rizieq Shihab Kembali ke Arab Saudi!

0
31
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq (1)
Copyright ©Antara

Bukan Umrah, Ini Alasan Habib Rizieq Shihab Kembali ke Arab Saudi!

Lensaremaja.com – Dalam beberapa waktu ini kebaradaan dari Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab telah menjadi percangan publik. Pada awalanya setelah melakukan perjalanan menuju Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah.

BACA JUGA : Firza Husein Jadi Tersangka Kasus Percakapan Mesum dan Foto Hot, Habib Rizieq Shihab?

Akan tetapi setelah selesai umrah tidak kunjung kembali ke Tanah Air. Setelah itu dikabarkan kalau dia telah bertolak ke Malaysia untuk melanjutkan studinya, namun setelah itu dia kembali ke Arab Saudi kembali. Hingga sekarang ini masih belum kembali ke Tanah Air.

Buchory Muslim selaku pengacara Habib Rizieq mengatakan, ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan pria yang tersangkut dalam kasus dugaan pornografi dalam percakapan mesum itu selama di Arab Saudi.

“Beliau di sana ibadah umrah, berdoa untuk umat, untuk negara,” kata Buchory Muslim yang sempat mendampingi Habib Rizieq menjalankan umrah, di Jakarta, Selasa (16/5/17).

Dari keterangannya, kliennya tersebut telah membawa serta istrinya, anak, paman serta menantunya. Walau dalam kegiatan tersebut telah membawa semua keluarganya, namun Habib Rizieq tidak merasa ada kesulitan yang berarti.

Habib rizieq shihab
copyright©Sindo Weekly Magazine

“Alhamdulillah enggak ada, bahkan tawaran bantuan begitu banyak. Bermacam-macam, seperti tawaran tempat tinggal, ini itu banyak sekali,” ungkap dia.

BACA JUGA : Firza Husein Jadi Tersangka Foto Mesum, Ini Kata Pengacara!

Pihaknya mengatakan, kalau Habib Rizieq telah melakukan umrah di Tanah Suci hanya satu pekan saja. Akan tetapi, kata Buchory, pada saat itu kliennya tidak bisa langsung pulang ke Tanah Air karena telah mendapatkan panggilan dari profesor tempat dimana dia mengambil pendidikan doktornya.

“Bertolak dari Jakarta 25-26 April, dengan visa umrah kami berangkat. Dan 5 Mei sudah di Malaysia, karena profesornya beliau terus menghubungi untuk menyelesaikan desertasinya yang lama tertunda,” jelas Buchory.

Dia menjelaskan, kalau sebelumnya Habib Rizieq telah memiliki niatan untuk langsung kembali ke Tanah Air. Akan tetapi, karena adanya situasi yang tidak kondusif sehingga dia memutuskan untuk kembali ke Arab Saudi.

“10 Mei beliau sudah mau kembali, tapi kondisinya begini jadi atas saran-saran, beliau kembali lagi ke Arab Saudi untuk umrah lagi, berdoa lagi,” pungkasnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Habib Rizieq Shihab dan Firza Terancam Jadi Tersangka Kasus Porn*grafi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY