Inilah Kumpulan Kata dan Ucapan Minta Maaf Jelang Jadwal Awal Puasa Ramadhan 2017 Terbaru!

    0
    197
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ramadhan
    Copyright ©AP

    Inilah Kumpulan Kata dan Ucapan Minta Maaf Jelang Jadwal Awal Puasa Ramadhan 2017 Terbaru!

    Lensaremaja.comSudah ada beberapa kumpulan ucapan maaf jelang jadwal puasa Ramadhan 2017 ini. Diperkirakan awal bulan Ramadhan akan berjalan secara bersamaan, baik penetapan dari pemerintah, Nahdlatul Ulama, dan Muhammadiyah, yang akan jatuh pada Sabtu 27 Mei 2017.

    BACA JUGA : Berita Terkini: Jadwal Puasa Ramadhan Muhammadiyah dan Pemerintah Jatuh Bersamaan pada Tanggal 27 Mei 2017!

    Sebelumnya mengumumkan jadwal puasa Ramadhan 2017 ini, pemerintah sebelumnya akan melakukan Sidang Isbat bersama dengan beberapa pihak yang terkait. Dalam sidang tersebut nantinya akan dipimpin langsung oleh Lukam Hakim selaku Menteri Agama RI.

    Sebelum menanti keputusan untuk jadwal puasa Ramadhan 2017 ini, alangkah baiknya kita sebagai umat muslim mengucapkan permintaan maaf melalui media sosial kepada teman, keluarga, sahabat, dan orang-orang disekitar kita.

    Apalagi kitahu sendiri kalau dalam beberapa waktu ini umat Islam sedang dilanda perpecahan akibat adanya situasi politik yang terjadi, dan juga adanya perbedaan yang pastinya akan merusak ukhuwah Islamiyah.

    Sehingga dengan ini, pada artikel kali ini kami akan sedikit memberikan kata-kata permintaan maaf jelang jadwal puasa Ramadhan 2017. Dengan tujuan supaya pada saat kita memasuki bilan suci ini sudah tidak ada lagi permusuhan.

    Ilustrasi Ramadhan
    Copyright ©kicknews.today

    Dengan itu, mari kita sambut jadwal puasa Ramadhan 2017 dengan penuh suka duka cita dan juga kebahagiaan. Dan semoga dengan datangnya bulan suci ini kita diberikan kekuatan untuk menjalankannya dan terhindar dari beberapa perbuatan yang akan membatalkan puasa kita.

    BACA JUGA : Muhamadiyah Sudah Putuskan Tanggal Awal Puasa Ramadhan dan Lebaran 1 Syawal 1438 H!

    Berikut adalah kumpulan dari ucapan minta maaf jelang jadwal puasa Ramadhan 2017:

    Marhaban ya ramadhan….
    Ku termenung sejenak
    Mengingat atas semua keselahanku yang telah lalu
    Andai saja kalian smua ada disini sahabat
    Maafku terucap yang tulus dalam hati paling dalam..
    Mohon maaf atas segala khilaf yah….

    Manusia pasti tidak luput dari kesalahan, karena manusai itu bukanlah sosok  mahkluk yang selalu sempurna. Oleh karena itu, ijinkan saya meminta maaf atas segala hal jika dirasa ada menyakiti hati teman semua di facebook, marhaban ya ramadhan…. mohon maaf lahir dan batin

    Seandainya semua HARTA menjdai RACUN, maka ZAKATlah yang jadi penawarnya. apabila seluruh UMUR adalah sebuah DOSA maka TAQWA dan TOBAT menjadi obatnya, apabila semua BULAN ialah NODA maka RAMADHAN menjadi pembersihnya.

    Ramadhan ialah pembuktian rasa cinta kita pada ilahi dan manusia. Ketundukan ialah cinta, Kebajikan ialah cinta, Derma ialah cinta, dan menata hidup lebih dewasa ialah cinta. Ramadhan 2017 kali ini semoga memberi makna istimewa dalam cinta kita. Kita sudaj bersama dalam ukhuwah semoga suatu saat nanti kita dipertemukan oleh Allah SWT dalam ukhuwah. Maaf Maaf atas semua kesalahan, Selamat Berpuasa ya akhi…

    Besok adalah harapan, saat ini adalah pengalaman, kemarin adalah sebuah kenangan…Mohon maaf ya sahabat semua..

    BACA JUGA : Inilah Waktu dan Niat Puasa Nisfu Syaban Lengkap!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY