Tulis Status Berani Jujur, AA Gym Sindir Kasus Ahok dan Habib Rizieq?

0
277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
AA Gym
Copyright ©jurnalmuslim.com

Tulis Status Berani Jujur, AA Gym Sindir Kasus Ahok dan Habib Rizieq?

Lensaremaja.com – Kyai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa dengan AA Gym telah mengunggah sebuah cuit di Twitter yang mengundang banyak perhartian dari netizen, pada Sabtu (20/5/17). Hal itu terkait dengan mencuatnya kasus yang melibatkan Ahok dan Habib Rizieq.

BACA JUGA : Ini Hasil Pertemuan Habib Rizieq Shihab dengan Pengacara di Arab Saudi!

Dalam isi tweetnya tersebut, AA Gym telah menyampaikan pesan kepada para pengikutnya di Twitter, hal ini terkait dengan kejujuran dan tanggung jawab yang harus dilakukan pada setiap kesalahan yang dibuat oleh seseorang.

“Kita semua pasti punya kesalahan, tapi bila Kita berani jujur mengakui Dan mempertanggung jawabkannya, niscaya Akan jadi mulia,” tulis AA Gym dalam akun Twitte-nya.

Tak lama setelah diunggah, sudah banyak netizen yang telah memberikan tanggapannya pada keterangan yang dituliskan oleh AA Gym. Setelah dalam beberapa waktu ini menjadi viral, beragam komentar telah bermuculan.

Hingga sekarang ini, sudah ada lebih dari seribu kali tweet AA Gym telah di retweet oleh netizen. Tidak hanya itu juga sudah mendapatkan like lebih dari dua ribu kali. Karena dalam keterangan tweet tersebut telah menyinggung adanya kasus yang sekarang ini sedang manjadi perbicangan publik.

aa-gym
Copyright ©istimewa

Dari sekian banyak komentar yang sudah tertuliskan, ada beberapa netizen yang menyatakan bahwa seharusnya Habib Rizieq Shihab barani untuk pulang, hal itu untuk membuktikan kalau dirinya benar atau salah. Bukannya malah berada di Arab Saudi hingga sekarang ini.

BACA JUGA : Apa Sebenarnya yang Dilakukan Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci?

“Apapun itu bentuk kesalahan kita harus bertanggung jawab n jgn sampai kita lari dari masalah,klo kita lari dari maslh itu namanya pengecut,” komentar dari @SyariefSaji.

“@aagym Manteepp niiih…Bilangin ke temen aa doong yg lgi di arab Klo gak ngelakuin yaaa klarifikasi dong, bukan kaburr,” tambah @fauziAhmad_6.

Komentar dari @noroddien, “Salah (walau msh diduga). harus jujur mengakui dan btanggung jawab, bukan kabur hindari proses hukum dan hukuman.”

Dalam komentar di tweet AA Gym yang sudah dituliskan oleh netizen, ada juga yang telah membedakan sikap yang ditunjukkan antara Ahok dan Habib Rizieq dalam menghadapi kasus mereka.

“Uda dibuktikan ama AhOK,walau dipenjara bnyk org kagum dan menaruh harapan padanya,” tulis @elvina674.

“Ini maksudnya yg mulia si pak Ahok atau aa lg nyindir bibib rizieq ya?” komentar lainnya dari @biasretina.

BACA JUGA : Tanpa Ahok, Djarot Merasa Seperti ‘Jomblo’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY