Berita Terkini: Dukung Habib Rizieq Shihab, Muncul Gerakan Tujuh Juta Status #KamiBersamaHRS!

0
189
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Tribunnews.com

Berita Terkini: Dukung Habib Rizieq Shihab, Muncul Gerakan Tujuh Juta Status #KamiBersamaHRS!

Lensaremaja.com – Kasus yang barawal dari postingan yang terdapat pada situs baladacintarizieq.com pada tanggal 19 Januari 2017, yaitu adanya screenshot percakapan yang diduga menyangkut pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein.

BACA JUGA : Usai Visa Arab Saudi Habis, Habib Rizieq Shihab Akan Bertolak ke Negara Ini!

Didalam postingan itu tak lama kemudian telah menghebohkan publik, hal itu lantaran dalam chat yang dilakukan via WhatsApp tersebut berisikan beberapa chat mesum dan foto-foto hot yang diduga adalah Firza Husein.

Namun baik pihak Habib Rizieq atau Firza Husein tersebut telah menolak dengan tegas adanya tuduhan itu. Karena kedua pihak merasa kalau dalam perkara ini mereka telah di fitnah. Sekarang ini pemimpin FPI itu masih belum memenuhi panggilan sebagai saksi kepada penyidik Polda Metro Jaya.

Ditengah ramainya pemberitaan mengenai kasus tersebut, di media sosial telah diramaikan dengan adanya gerakan tujuh juta status untuk memberikan dukungan kepada Habib Rizieq dengan nama “ Gerakan 7 Juta Status. Kami percaya ulama & Habib Rizieq dan Mendukung Perjuangannya.”

Kemunculan dukungan itu terdapat pada beberapa media sosial seperti Facebook (FB) dan Twitter, banyak dari status dukungan yang telah diberikan berupa #KamiBersamaHRS dan #Gerakan7JuraStatus, pada Minggu (21/5/17).

Begini Persiapan Habib Rizieq Shihab Jelang Jadi Saksi dalam Persidangan Ahok
Copyright ©goriau

Gerakan yang telah dilakukan oleh para pendukung di media sosial tersebut adalah salah satu bentuk upaya untuk memberikan dukungan morak kepada Habib Rizieq. Mereka menyakini kalau sedang adanya upaya untuk mencari kesalahan dari pemimpin FPI tersebut.

BACA JUGA : Berita Terkini: Pelaku Pembuat Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein Tertangkap?

Sudah ada banyak bentuk dukungan melalui beberapa status yang dituliskan para pendukungnya, salah satunya adalah akun Twitter N|B|S‏ (@NatabuanaS) menuliskan:

Tidak ada yg mampu menghalangi, kami Percaya Ulama @RizieqSyihabFPI dan mendukung perjuangannya.
#Gerakan7JutaStatus
#KamiBersamaHRS

Hal yang sama juga telah dilakukan di media sosial Facebook untuk memberikan dukungan kepada Habib Rizieq dalam perkara ini, dukungan tersebut telah disampaikan oleh akun bernama Lale Fatma Yulia Ningsih dengan tulisan statusnya:

Kami percaya Ulama, Habib Rizieq dan mendukung perjuangannya.
#KamiBersamaUlama
#KamiBersamaHRS
Yuk viralkan, agar tembus 7 juta!

BACA JUGA : Dibanding Habib Rizieq, Polisi Lebih Fokus Usut Kasus Firza Husein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY