Hasil MotoGp Hari Ini: Valentino Rossi Jatuh di Lap Terakhir, Maverick Vinales Juara!

0
194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
MotoGp
Copyright ©Twitter

Hasil MotoGp Hari Ini: Valentino Rossi Jatuh di Lap Terakhir, Maverick Vinales Juara!

Lensaremaja.comHasil MotoGp hari ini yang telah finis terdepan yaitu pembalap dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Dia yang berhasil menunjukkan performa terbaiknya dalam ajang balapan MotoGp  Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (21/5/17) malam.

BACA JUGA : Dihantam Mobil, Nicky Hayden Mantan Juara Dunia MotoGP Alami Luka Parah!

Pembalap ini telah finis didepan pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, dan pembalap dari tim Honda, Dani Pedrosa. Sedangkan untuk rekan setimnya, Valentino Rossi telah jatuh pada lap terakhirnya, sehingga membuatnya gagal finis.

Dari hasil MotoGp Hari ini tidak menjadi milik Valentino Rossi dan pembalap Honda Marquez. Karena dia yang juga telah terjatuh pada lap ke-17 dalam seri kelima MotoGp tersebut. Terjatuhnya Marquez tersebut karena dalam tikungan stop and go dia terlalu memiringkan motornya hingga menyentuh aspal.

Akibat dari insiden tersebut, Marquez tidak bisa melanjutkan balapan dan posisinya dalam hasil MotoGp hari ini telah menjadi milik Predrosa. Sedangkan sisa 7 lap dalam balapan ini, Rossi yang terus memberikan perlawanan kepada Zarco yang berada didepannya dengan cara terus menempel pada setiap tikungan.

Valentino Rossi Ungkap Sosok Rival Abadinya di Arena Balap MotoGP
Copyright©skysport

Apa yang telah dilakukan oleh Rossi ini akhirnya membuahkan hasil. Dia yang berhasil menyalip Zarco pada tikungan stop and go di lap ke-22. Setelah itu, pembalap asal Itali ini berambisi menyalip pemimpin balapan, Vinales.

BACA JUGA : Marc Marquez Juara di GP Austin, Berikut Klasemen Sementara MotoGP 2017!

Pertarungan sengit juga telah ditunjukkan antaran kedua pembalap Movistar Yamaha tersebut untuk perebutan finis pertama. Hasil MotoGp hari ini untuk urutan finis pertama tetap dipegang oleh Vinales, walau sebelumnya dia juga sempat disalip oleh Rossi pada lap ke-25.

Namun Vinales yang tidak mau kalah dengan rekan setimnya tersebut juga telah berhasil menempati posisi pertamanya lagi setelah pada lap ke-26 dia menyalip Rossi. Ambisi yang telah di tunjukkan oleh Rossi untuk mencapai hasil MotoGp hari ini justru membuatnya harus terjatuh.

Sehingga dari hasil MotoGp hari ini diurutan pertama telah dipegang oleh Vinales, sedangkan untuk posisi kedua ditempati oleh Zarco. Untuk Dani Pedrosa yang sedang dihinggapi keberuntungan dengan naik podium pada posisi ke tiga.

BACA JUGA : Berita MotoGP: 2 Pembalap Honda Jatuh, Maverick Vinales dan Valentino Rossi Kuasai Podium MotoGP Argentina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY