Berita Terkini: Pelaku Pembuat Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein Tertangkap?

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chat Firza Husein
Copyright©Radar Islam

Berita Terkini: Pelaku Pembuat Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein Tertangkap?

Lensaremaja.com – Melalui akun Twiter Divisi Humas Polri, @DivHUmasPolri telah kembali memberikan klafirikasi atas adannya isu yang tersebar beberapa waktu ini, hal itu terkait dengan tertangkapnya pelaku penyebaran chat mesum yang diduga melibatkan Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.

BACA JUGA : Dibanding Habib Rizieq, Polisi Lebih Fokus Usut Kasus Firza Husein!

“Mitra humas, beredar berita bahwa telah tertangkap pelaku pembuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya,” tulis akun @DivHumasPolri, Jumat (19/5/2017).

Dalam kicau yang telah diunggah melalui media sosial tersebut, polisi juga telah melampirkan sebuah gambar screenshoot adanya pemberitaan yang telah menyatakan tertangkapnya pelaku yang dibagikan melalui Facebook (FB).

Adanya permberitaan tersebut telah dituliskan pada sebuah portal di blogspot.com dengan mengambil judul “Pelaku Pembuat Chat Hoax Habib Rizieq-Firza Husein Ahirnya Tertangkap”. Sehingga tak lama kemudian pemberitaan itu telah menyebar.

Pada screenshot berita mengenai tertangkapnya pembuat chat Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut, pihak Humas Polri telah memberikan stempel HOAX. Tidak hanya itu, juga telah menyertakan sebuah keterangan.

Habib Rizieq dan Firza Husein
Copyright ©Detik

“Beredar berita bahwa telah tertangkap pelaku pembuat chat antara HRS dan FH. Berita tersebut adalah HOAX dan tidak benar adanya, dikarenakan hingga saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun masih mencari bukti dan saksi ahli yang berkaitan dengan kasus tersebut.”

BACA JUGA : Berita Terkini: Kak Emma Bantah Chat Audio dengan Firza Husein Soal Habib Rizieq Shihab!

Sedangkan beredar kabar kalau Tim Advokasi Habib Rizieq yang akan melakukan keberangkatan menuju ke Arab Saudi. Mereka akan menemui kliennya tersebut untuk melakukan beberapa pembahasan mengenai kasus dugaan p*rnografi yang melibatkan pemimpin FPI itu dan Firza Husein.

Bersama dengan Habib Rizieq, Tim Advokasi akan melakukan pembahasan mengenai kemungkinan pihak kepolisian akan melakukan penetapan tersangka kepada kliennya. Ketua Bantuan Hukum Front Pembela Islam Sugito Atmo Prawiro  membenarkan adanya hal tersebut.

Dia mengatakan, Tim Advokasi yang berjumlah sembilan orang akan melakukan keberangkatan menuju ke Jeddah, Arab Saudi untuk melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq. Mereka juga akan melakukan pembahasan mengenai langkah hukum yang akan diambil.

BACA JUGA : Terjerat UU Porn*grafi, Firza Husein Rentan Kena ‘Kriminalisasi Perempuan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY