Tak Mau Pulang, Habib Rizieq Shihab Justru Ancam Revolusi Putih dari Arab Saudi!

0
26
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizieq Shihab
Copyright©tempo

Tak Mau Pulang, Habib Rizieq Shihab Justru Ancam Revolusi Putih dari Arab Saudi!

Lensaremaja.com – Pemimpin Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab telah memberikan ancaman akan melakukan revolusi putih dari Arab Saudi, hal itu akan dilakukannya jika penanganan dalam kasus yang menyangkutnya tetap dijalankan.

BACA JUGA : Berita Terkini: Dukung Habib Rizieq Shihab, Muncul Gerakan Tujuh Juta Status #KamiBersamaHRS!

Sobri Lubis selaku Ketua Umum DPP FPI mengatakan, Habib Rizieq memang sengaja tidak pulang ke Indonesia, jika dia pulang maka dikhawatirkan akan menjadi korban dan bulan-bulanan politik. Pihaknya menilai, dalam kasus yang mejerat pemimpin FPI tersebut hanyalah rekayasa, dan digunakan sebagai aksi balas dendam adanya vonis dua tahun kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Jika rezim penguasa terus menerus menekan ulama dan membela penista agama, maka bukan tidak mungkin Rizieq Shihab akan umumkan revolusi putih untuk NKRI dari tanah suci,” ucap Sobri, Minggu (21/5/17).

Meski begitu, tidak diterangkan secara detail oleh salah satu tokoh FPI tersebut terkait dengan akan dilakukannya revolusi putih itu. Menurut Sobri, Habib Rizieq melakukan perjalanan ke Arab Saudi merupakan nazar jika Ahok telah kalah dalam Pilkada DKI.

copyright©

Lanjut dia, Habib Rizieq juga sempat memiliki keinginan kembali ke Indonesia untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Akan tetapi, hal itu diurungkannya karena diketahui dirinya yang telah menjadi buronan dalam kasus percakapan mesum tersebut.

BACA JUGA : Usai Visa Arab Saudi Habis, Habib Rizieq Shihab Akan Bertolak ke Negara Ini!

“Ditambah lagi ada upaya polri minta bantuan interpol untuk cari dan tangkap Habib Rizieq di luar negeri, sehingga beliau bagaikan target teroris internasional,” tuturnya.

Sedangkan menurut Sugito Atmo Prawiro, selaku pengacara Habib Rizieq, kliennya dipastikan akan kembali ke Indonesia lagi, namun hal itu akan dilakukan dengan melihat situasi politik yang sedang terjadi saat ini.

“Habib bilang begini, (pulang ke Indonesia) bisa sebelum lebaran atau sesudah lebaran. Lihat situasi,” kata Sugito, Senin (22/5/17).

Hingga sekarang ini, kata Sugito, kondisi dari Habib Rizieq sendiri sekarang baik-baik saja. kliennya tersebut telah menjalani hari-harinya di Arab Saudi dengan beribadah dan membaca buku untuk persiapan ujian disertasi.

“Prinsipnya di sana istirahat dan ibadah, dan membaca kitab dibandingkan waktu di Indonesia. Bisa meluangkan bersama keluarga istri dan anak-anaknya di sana,” pungkasnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Pelaku Pembuat Chat Mesum Habib Rizieq dan Firza Husein Tertangkap?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY