Tragis, Pasangan Sejoli Ini Tewas Jadi Korban Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Menjelang Bulan Depan Menikah!

0
345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kecelakaan Maut di Puncak
Copyright ©TribunnewsBogor.com

Tragis, Pasangan Sejoli Ini Tewas Jadi Korban Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Menjelang Bulan Depan Menikah!

Lensaremaja.com – Kecelakaan maut yang telah terjadi di Tanjakan Selarong, Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (22/4/17). Dalam kecelakaan tersebut telah menelan korban sepasang kekasih yang akan melakukan pernikahan bulan Mei 2017 mendatang.

BACA JUGA : Berita Terkini: Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Avanza Vs Bus Pariwisata, 1 Korban Tewas di Tempat!

Dua pasangan kekasih itu adalah Oktariansyah Purnama Putra (26) dan Diana Simatupang (24). Sebelum adanya kecelakaan maut di puncak itu, mereka yang sudah memiliki rencana untuk melakukan liburan ke daerah puncak.

Keduanya yang telah melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motor Vixion, mereka yang memulai keberangkatan untuk melakukan liburan dari Tangerang. Namun naasnya rencana liburan tersbut tidak jadi diwujudkan.

Hal itu lantaran, mereka berdua yang telah terlibat dalam kecelakaan maut di puncak, karena sepeda motor yang dikendarai oleh Oktariansyah itu telah dihantam sebuah bus Hino Pariwisata PO HS Transport dengan nopol AG 7057 UR.

Kecelakaan maut di puncak itu terjaadi lantaran bus tersebut mengalami rem blong. Sehingga telah menabrak beberapa pengendara yang telah melintas di kawasan tersebut pada saat itu.

Kecelakaan Maut di Puncak.
Copyright ©TribunnewsBogor.com

Dalam kecelakaan maut di puncak ini, telah memakan empat korban yang tewas, sedangkan ada beberapa puluhan korban lainnya yang mengalami luka berat dan luka ringan yang sekarang ini sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Bus yang telah mengalami rem blong telah menabrak enam mobil dan motor yang berada di lokasi kecelakaan. Pada saat terjadinya kecelakaan maut di puncak ini telah diberlakukannya sistem satu arah dari puncak menuju ke Jakarta.

Pada saat itu, bus yang telah dikendarai oleh Bambang Harnowo melaku dari arah Puncak menuju ke Gadog, pada saat berada di turunan Selarong, diduga rem tidak berfungsi dan menabrak beberapa kendaraan lainnya.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan, korban yang telah meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan maut di puncak, yaitu Dadang Sulaeman (45) warga Cisarua, Kabupaten Bogor , Jainudin warga Babakan Lebak, Sirnagalih, Kabupaten Bogor serta Kepala Desa Citeko, Okta Riyansyah Purnama Putra (26) warga Kelurahan Lebak Gajah, Kecamatan Sematang Borong, Kota Palembang,

“Semua korban dan kendaraan sudah dievakuasi hingga malam hari,” ucap Hasby.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY