Begini Aktifitas Ahok di dalam Penjara, Mulai dari Yoga Hingga Baca Alkitab!

0
47
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Tanggapan Ahok Mengenai Kasus Korupsi E-KTP
Copyrigth©tribunnews

Begini Aktifitas Ahok di dalam Penjara, Mulai dari Yoga Hingga Baca Alkitab!

Lensaremaja.com – Basuki Tjahaja Purnama atu Ahok yang telah divonis hukuman penjara selama 2 tahun terkait dengan kasus dugaan penistaan agama. Tim kuasa hukumnya telah menjenguknya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/5/17).

BACA JUGA : Kisah Ahok yang Membaca Alkitab Selama di Dalam Penjara!

I Wayan Sudirta selaku salah satu kuasa hukum Ahok mengatakan, dalam kunjungan yang telah dilakukannya tadi, dia melihat kondisi Ahok dipenjara dalam kadaan sehat bugar. Keduanya juga telah melakukan perbincangan bersama serta tertawa seperti biasa.

“Bugar, tertawa-tawa bareng kita,” ucap Wayan Wayan, Selasa (16/5/2017).

Wayan menambahkan, kalau Ahok dipenjara telah menghabiskan waktunya dengan beberapa kegiatan yang telah dilakukannya. Diantaranya adalah menulis catatan, berdoa, berolahraga, serta membacara buku dan Alkitab.

“Dia orang pinter, jadi dia isi dengan hal-hal bermanfaat,” kata dia.

Terlebih, kata Wayan, walau ruang tahanan tersebut sangat sempit, namun Ahok dipenjara itu tetap memanfaatkan ruangan dengan baik. Seperti halnya melakukan senam dan yoga didalam ruang tahanan tersebut untuk mengisi waktunya.

“Saya tanya, memang bisa olahraga di ruangan? Dia jawab, bisa kok, sambil contohin gerakan senam. Kita tertawa lihatnya,” tuturnya.

Begini Reaksi Ahok Ketika Akan Dijadikan Anies Baswedan Sebagai Penasihat Gubernur!
Copyright ©detiknews

Menurut Wayan, kalau Ahok dipenjara pada pagi hari telah mengisi waktunya dengan membaca Alkitab, baru setelah itu beberapa kegiatan yang bisa dilakukan dia lakukan di dalam ruang tahanan tersebut. Seperti halnya membaca, menulis, dan olaharaga.

BACA JUGA : Viral di Media Sosial, Aksi Lilin Nurul di Padang Sendirian ini Bikin Pendukung Ahok Makin Mantap!

“Tiap pagi itu rutinitas. Dia tidak bersedih, tetap berdoa dan sebut (kasus) ini memang sudah jalan dari Tuhan,” pungkasnya.

Hal yang sama juga telah diungkapkan oleh salah satu kuasa hukum Ahok, Teguh Samudera, dia yang telah menceritakan kondisi terakhir dari Ahok dipenjara pada saat dia menjenguknya.

“Pak Ahok dalam keadaan semangat dan ceria. Beliau cerita banyak tentang aktivitasnya selalu membaca kitab suci, selalu mengingat Tuhan dan rajin menulis pengalaman hidupnya sehari satu lembar,” kata Teguh, di depan Mako Brimob, Selasa.

Kata dia, tidak ada pesan khusus yang telah disampaikan oleh kliennya tersebut kepada tim pengacara. Dia mengatakan, kalau kliennya tersebut lebih menceritakan rencananya untuk dilakukan setelah nantinya keluar dari tahanan.

“Baliau cerita bagaimana bisnis ke depan yang paling baik, begitu yang diceritakan. Dia cerita gimana dulu dapat modal, dan sampai sekarang masih membayari pegawai-pegawainya,” ungkap Teguh.

BACA JUGA :Berita Terkini: Datangi Balai Kota, Massa Pendukung Ahok Mulai Aksi dengan Acungkan Mawar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY