Berita Terkini: Dibalik Jeruji Besi, Ini Pesan Ahok untuk Pemprov DKI Jakarta!

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahok
Copyright ©Kabarnerita

Berita Terkini: Dibalik Jeruji Besi, Ini Pesan Ahok untuk Pemprov DKI Jakarta!

Lensaremaja.com – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah divonis mejelis hakim dengan hukuman penjara selama dua tahun terkait dengan kasus dugaan penistaan agama. Sekarang ini Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Habib Rizieq Shihab Minta Foto Mesum Firza Husein Hingga Djarot Kunjungi Ahok di Rutan Mako Brimob!

Pada saat di balik jeruji besi, Ahok tidak lupa dengan pekerjaanya sebelumnya. Dia yang telah menyampaikan pesan kepada pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terkait dengan beberapa rencana kerja ataupun kegiatan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pesan tersebut telah disampaikan Ahok pada saat dijenguk oleh Djarot di Mako Brimob pada Selasa (16/5/17). Pesan yang disampaikannya terkait dengan Makam Mbah Priok. “Karena Pak Ahok kemarin juga pesan untuk tetap melanjutkan pembangunan cagar budaya di Makam Mbah Priok,” kata Djarot, Rabu (17/5/17).

Sedangkan untuk pesan lainnya yaitu untuk melanjutkan program bedah rumah dan pelatihan untuk para pekerja harian lepas (PHL). Sehingga dengan itu, harapannya untuk pesan ini supaya PHL memili sertifikat keterampilan berstandart nasional.

Ahok
Copyright ©ANTARA

Pesan yang sama sebelumnya juga telah disampaikan oleh Ahok kepada Sekretaris Daerah (Sekda) DKI, Saefullah. Hal tersebut disampaikan pada saat dia menjenguknya di Mako Brimob bersama dengan pejabat DKI lainnya.

BACA JUGA : Begini Aktifitas Ahok di dalam Penjara, Mulai dari Yoga Hingga Baca Alkitab!

“Pesannya itu rumah untuk perumahan orang-orang yang miskin, terutama program rumah di Cilincing diteruskan. Kan kemarin ada bedah rumah itu diteruskan dengan dana CSR,” kata Saefullah di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa.

Sedangkan pesan Ahok yang juga telah disampaikannya kepada Djarot adalah memintanya untuk pindah ke rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang berada di Taman Suropati, Jakarta Pusat. Hal itu ia sampaikan karena dirasanya lebih dekat dengan Balai Kota.

“Permintaan pribadi kepada saya ‘Mas Djarot, saya minta segera pindah untuk menempati Taman Suropati’,” ucap Djarot.

Pada awalnya, Djarot telah menolak permintaan dari Ahok pada saat itu, karena dia bersama dengan keluarganya yang masih nyaman tinggal di rumah dinas Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berada di Besakih, Kuningan, Jakarta Selatan. Akan tetapi, pada akhirnya Djarot telah memenuhi permintaan tersebut.

BACA JUGA : Kisah Ahok yang Membaca Alkitab Selama di Dalam Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY