Inilah Status FB Terakhir Pasangan Kekasih Korban Kecelakaan Bus Maut di Puncak Bogor!

0
1007
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Okta dan Dian
Copyright©Facebook

Inilah Status FB Terakhir Pasangan Kekasih Korban Kecelakaan Bus Maut di Puncak Bogor!

Lensaremaja.com – Sebelum meninggal bersama dengan kekasihnya dalam kejadian kecelakaan beruntun di jalur Puncak Bogor, Diana Simatupang sempat melakukan unggahan pada akun media sosial Facebook (FB) miliknya.

BACA JUGA : Mengerikan, Inilah Deretan Fakta Dibalik Kecelakaan Bus Maut di Puncak Bogor!

“Kata nya “Diam itu Emas” Seperti nya mulai di praktekan dri sekarang . Bismillah aja,” adalah status terakhirnya dalam akun FB milik calon pengantin yang telah tewas bersama dengan kekasihnya, Okta Riansyah

Ternyata dalam status di FB tersebut telah membuat dia telah terdiam untuk selamanya. Kisah haru yang terjadi diantaran keduanya sontak membuat orang telah merasa teriris-iris hatinya. Ajal yang sudah menjemput keduanya ketika mereka sudah memiliki rencana untuk melakuka  pernikahan.

Dimana Okta yang sudah menyiapkan emas kawin yang akan digunakannya untuk pernihakan tersebut dan diberikannya kepada sang kekasih. Akan tetapi, takdir berkata lain, kisah mereka yang harus berhenti pada saat kecelakaan maut di Puncak Bogor menimpa keduanya.

Pada saat kecelakaan terjadi, pasangan kekasih tersebut berboncengan menggunakan motor Vixion warna hitam, wanita yang akrap disapa Dian tersebut selain melakukan unggahan di FB, sebelum kecelakaan sempat mengunggah foto di Instagram yang menggambarkan tasnya yang akan dibawa untuk leburan ke Puncak.

“Siap piknik,” ucapnya, terlebih dia yang juga sempat membalas akun Instagram dari temannya. ” Packing sana buruan @reniitrirahayu,” ujarnya.

Kecelakaan Maut di Puncak.
Copyright ©TribunnewsBogor.com

Di rumah Okta yang berada di Jalan Rawas 8 No 634 RT 10 RW 02 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang, Palembang, Sabtu (22/4/2017) malam, keluarga yang sudah terlihat syok pada saat adanya kabar kecelakaan tersebut.

Keluarganya mengatakan, kalau ada keinginan dari Okta yang sampai sekarang masih belum terwujudkan, pada Juli 2017 nanti, adik tunggal dari Okta, Putri, yang akan menjalankan wisuda setelah menyelesaikan pendidikannya di Jogja.

Sepekan sebelum adanya kecelakaan tersebut, okta yang sempat melakukan komunikasi dengan adiknya dengan melalui telepon, dia mengatakan kalau akan datang dalam acara wisuda dan melihat adiknya memakai toga.

Namun tadir berkata lain, rencana yang sudah dibuat oleh Okta yang tidak dapat terealisasi setelah dia menjadi korban dalam kecelakaan maut di Puncak bersama dengan kekasihnya Diana Simatupang, yang juga telah meninggal dunia.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY