Berita Hari Ini: Begini Harapan Jokowi Atas Sukses Digelarnya Ajang Piala Presiden 2017!

0
249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Presiden Jokowi
Copyright ©Antara

Berita Hari Ini: Begini Harapan Jokowi Atas Sukses Digelarnya Ajang Piala Presiden 2017!

Lensaremaja.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang telah merasa senang melihat kelancaran jalannya Piala Presiden 2017. Dalam kompetisi pramusim ini telah mengahasilkan Arema FC sebagai juara, sedangkan untuk juara kedua didapat oleh Pusamania Borneo FC (PBFC).

Dalam laga yang berakhir dengan skor 5-1 dengan kemenangan yang diraih oleh Arema FC atas PBFC. Jokowi telah menonton langsung pertandingan itu di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (12/3/17). Presiden yang berharap dengan adanya kompetisi ini dapat membangkitkan sepak bola Indonesia.

“Kita harapkan ini menjadi salah satu momentum untuk bisa kita ambil, sebagai momentum kebangkitan sepak bola Indonesia,” ungkap Jokowi setelah pertindingan final usai.

Presiden juga telah memberikan ucapan selama kepada juara satu Arema FC dalam Piala Presiden 2017 ini. Juga apresiasi yang telah diberikan kepada Katua Umum PSSI Edy Rahmayadi dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan Piala Presiden yang sudah menggelar kompetisi pramusim ini dengan baik.

“Semakin rapi, manajemen penyelenggaraannya saya lihat semakin terus disempurnakan dan itu yang kita inginkan,” kata Jokowi.

Pihaknya juga mengaharapkan untuk kedepannya, pelaksanaan  untuk Piala Presiden selanjutnya dapat lebih baik lagi. “Sampai ketemu di Piala Presiden 2018,” ungkapnya.

Piala Presiden
Copyright©juara

Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait mengatakan, kalau dirinya berterimakasih kepada seluru pihak yang telah ikut serta dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2017 ini, sehingga dapat berjalan dengan sukses.

Pihaknya menilai kerja dari seluruh panitia penyelenggara sangat baik dan profesional. Maruarar yang telah telah dua kali menjadi Ketua SC Piala Presiden, telah merasakan adanya perubahan baik yang cukup signifikan dalam penyelenggaraan kompetisi ini.

“Saya lihat kinerja panitia sudah semakin profesional,” kata Maruarar.

Pihaknya yang juga telah memberikan apresiasi kepada kehadiran dari Jokowi yang datang langsung ke Stadion Pakansari, Bogor untuk menyaksikan langsung pertandingan Piala Presiden dalam partai pucak ini.

“Hal ini menunjukkan bahwa Pak Jokowi semakin bangga dengan sepak bola Tanah Air,” ucapnya.

baca juga :

Jadi Top Scorer Piala Presiden 2017, Cristian Gonzales Dapat Hadiah Spesial Ini dari Sang Istri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY