Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Makan Semeja Bareng Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Bicara Soal Kasus E-KTP?

0
460
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Presiden Jokowi
Copyright ©aktual

Berita Hari Ini: Presiden Jokowi Makan Semeja Bareng Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Bicara Soal Kasus E-KTP?

Lensaremaja.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang mengajak para pejabat dan beberapa tamu yang hadir untuk melakukan santap bersama. Hal tersebut dilakukan setelah presiden melakukan pelantikan kepada 17 duta besar baru untuk negara sahabat.

Di salah satu maja panjang yang berada di sisi istana terlihat ada beberapa makanan, terlihat yang hadir dalam acara tersebut adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan juga ada beberapa pejabat lainnya.

Yang tidak kalah menarik adalah, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang juga terlihat duduk menikmati suasan santap bersama dengan Jokowi. Dan menjalankan makan bersama di meja panjang yang berada di Istana Negara tersebut.

Padahal diketaui, kalau mereka berdua adalah sosok yang sangat keras bila memberikan komentar terkait dengan adanya isu terkiri yang bersangkutan dengan pemerintahan. Obrolan yang telah telah dilakukan para pejabat tersebut cukup lama sambil makan bersama.

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©photo

Surya Paloh mengatakan, adanya banyak obrolan santai yang telah dilakukan pada saat pertemuan makan bersama dengan Presiden Jokowi. Adanya banyaknya pembahasan mengani beberapa isu terkini yang perlu untuk dilakukan pembahasan.

Namun pihaknya yang masih bungkap terkait dengan adanya kasus e-KTP yang saat ini tengah ditangani oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), apakah dibahas dalam obrolan santai yang dilakukan bersama Jokowi.

“Ada mas Hasto ada bang Fadli. Semangat itu kan semangat kekeluargaan. Tadi banyak berbincang dengan Presiden dan Wakil Presiden, ya tukar informasi pikiran,” ungkap Surya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Sedangkan Fadli Zon yang mengatakan kalau obrolan yang telah dilakukan bersama dengan Jokowi di Istana sangatlah produktif. Melakukan beberapa pembahasan terkait dengan adanya isu terkini dan juga beberapa ide yang mucul pada saat pembahasan.

“Termasuk juga disinggung informasinya darimana dan sebagainya. Lalu soal Freeport dan lain-lain. Ya ini lah sharing aja. Kan besok rencananya ada rapat diundang semua pimpinan lembaga tinggi negara,” ucapnya setelah menjalankan makan satu meja dengan Jokowi.

baca juga :

Berita Hari Ini: Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY