Berita Hari Ini: Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©photo

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!

Lensaremaja.com – Kali ini Presiden Jokowi memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh ganda campuran Indonesia yang meraih mendali emas di tournament All England 2017. Jokowi angkat bicara setelah mendengar jika Kevin Sanjaya/Marcus Gideo menyabat gelar ini.

Presiden Republik Indonesia tersebut mengucapkan terima kasih dengan pencapaian Kevin dan Marcus. Ucapan Jokowi tersebut dituliskan di akun twitter. Dalam tulisannya itu Jokowi juga mengatakan jika atas raihan tersebut Indonesia dan seluruh rakyat bangga dengan Kelvin dan Marcus.

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©detaknews

Jokowi menuliskan pada akun pribadinya @jokowi ‘Indonesia bangga!Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menjuarai #AllEngland 2017. Ganda putra Indonesia juara setelah mengalahkan pasangan China’.

Dengan ungggahan tersebut juga membuat banyak masyarakat Indonesia merespons. Banyak respon datang dari followers mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Terlihat kicauan dari Jokowi itu medapat lebih dari dua ribu yang menyukai.

Hal itu dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk mengapressidasi perestasi yang diraih oleh anak bangsa. Dengan ucapan dari orang nomer satu Indoenesia tersebut pastinya akan membuat kesan tersebdiri dan membuat semakin bersemangat paangan pebulutangkis Kevin dan Marcus.

Sementara itu Kevin dan Marcus berhasil melaju ke babak final dan bertemu dengan pasangan ganda putra asal negara Tiongkok Junhui dan Liu Yuchen. Kevin/Marcus berhasil mengungguli pasangan asal Tiongkok dengan dua game langsung.

Dalam game pertama Kevin/Marcus berhasil unggul 21-14 dan pada game kedua unggul 21-19. Gelar All England 2017 ini sendiri meruapakan gelar pertama yang diraih oleh keduanya. Dan keduanya sendiri mrupakan satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke babak final.

Pertandingan babak final itu itu sendiri berlangsung dengan penuh keteganagan selama 36 menit. Kevin/Marcus tidak menang mudah karena mendapat perlawanan yang impresif dari ganda putra Tiongkok.

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©liputan6

Namun Kevin dan Marcus tampil dengan penuh semangat dan akhirnya memenangkan pertandingan final tersebut. Dengan gelar juara itu sekan melanjutkan suksestor sebelumnya yakni Praveen Jordan dan Debby Susanto yang merebut juara pada All England tahun lalu.

Sementara itu Presiden Jokowi terlihat menuliskan ucapan selamat tersebut pada Senin, 13 Maret 2017. Terlihat hingga kini yang meyukai sekitartiga ribu lebih da juga yang beromentar sekitar 2,942 dari para followers.

baca lain Berita Hari Ini: Kevin/Marcus Selamatkan Muka Indonesia, Berikut Hasil Lengkap Final All England 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY