Berita Terkini: Petinggi Partai Golkar Berikan Applause Keberhasilan KPK Ungkap Nama-nama Besar dalam Kasus E-KTP!

0
257
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siapakah Calon Tersangka Baru dalam Kasus Korupsi E-KTP?
Copyright ©setkab

Petinggi Partai Golkar Berikan Applause Keberhasilan KPK Ungkap Nama-nama Besar dalam Kasus E-KTP!

Lensaremaja.com – Petinggi Partai Golkar berikan acungan jempol kepada KPK terkait pengungkapan nama-nama besar dalam Kasus E-KTP. Hal ini disampaikan oleh Politikus Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia yang mengatakan jika Komisi Pemberantasan Korupsi tak boleh mundur mengusut kasus ini.

Doli selaku petinggi golkar mengaku mendukung KPK untuk bisa membuktikan bantahan dari pemimpin dan juga Anggota DPR yang terjerat kasus proyek E-KTP ini. Proyek ini sendiri disebut-sebut telah merugikan negara hingga mencapai 2,3 triliun.

Petinggi Partai Golkar Berikan Applause Keberhasilan KPK Ungkap Nama-nama Besar dalam Kasus E-KTP!
Copyright ©insiklopedia

Hal ini disampaiakan oleh Doli ketika diwawancarai oleh tim wartawan saat berada di Jakarta pada Senin, 13 Maret 2017. Dia mengtakan KPK saat ini tengah diberikan kewenangan yang cukup besar daam mengusut kasus korupsi.

‘Selama ini KPK diberikan kewenagan yang cukup besar untuk mengusust kasus korupsi E-KTP ini. KPK juga mendapat kepercayaan dari seluruh masyarakat untuk menuntaskan kasus tersebut’ ujar Doli.

Kasus E-KTP sendiri diduga melibatkan pemimpin DPR dan juga beberapa anggotanya. Mereka diduga menerima aliran dana berupa uang fee dan proyek E-KTP sendiri menurut informasi menghabiskan anggaran senilai kurang lebih 5,9 triliun.

Sementara itu menurut Dodi, KPK sendiri menetapkan seseorang yang dinyatakan terlibat sebuah kasus korupsi selalu akurat dan juga kuat. Hal itu karena KPK melakukan penyelidikan dan juga bebrapa proses pembuktian.

Maka dari tu nampak sejauh ini hampir tidak ada oknum yang lolos dari jeratan KPK apabila sudah ditentukan namanya. Menurut Dodi kali ini KPK mendapatan banyak dukungan dari msyarakat. Dengan menghadapkan nama-nama besar justru akan menaikan level kepercayaan tersebut.

Petinggi Partai Golkar Berikan Applause Keberhasilan KPK Ungkap Nama-nama Besar dalam Kasus E-KTP!
Copyright ©rillis

‘KPK sebenarnya telah mendapatkan dukungan dari masyarakat. Dengan dihadapkan anam-nama besar saat ini akan membuat masyarakat semakin percaya dan akan menaikan level ke lebih tinggi’ ujar Dodi.

Presiden Jokowi sendiri mengatakan jika kasus korupsi E-KTP ini harus diselesaikan hingga tuntas. Semua menyerahkan pengusutan kasus ini kepada penyidik KPK guna mengungkap siapa saja dalang dibalik proyek yang merugikan negara ini.

Dodi mengatakan jika smeua pihak kali ini sedang menunggu keberanian dan kemampuan KPK menuntaskan Kasus E-KTP ini. Semua ipihak mendukung karena penyidik bekerja secara independen, professional dan juga transparan.

baca lain Mengungkap Peran Sentral Setya Novanto Dalam Kasus Korupsi E-KTP yang Ditaksir Merugikan Negara Rp 5,9 triliun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY