Partai Demokrat Pituskan Nonblok dalam Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua, Begini Tanggapan Djarot Saiful Hidayat!

0
1033
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Djarot
Copyright©Net

Partai Demokrat Pituskan Nonblok dalam Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua, Begini Tanggapan Djarot Saiful Hidayat!

Lensaremaja.com – Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Partai Demokrat yang telah menyatakan kalau memilih untuk nonbolok dan juga memberikan kebebesan kepada para kadernya untuk melakukan pemilihan para para pasangan calon yang akan didukungnya.

Dengan adanya keputusan dari Partai Demokrat tersebut, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat yang telah mengapresiasi apa yang telah menjadi keputusan Partai Demokrat tersebut dan juga menguji dari sikap Agus Yudhoyono yang besar hati.

“Terima kasih memang saya mengapresiasi sikap dari Partai Demokrat maupun kebesaran hati dari Mas AHY, ini berikan satu teladan bagi kita semua bahwa begitu berbesar hati, begitu gagal langsung menyerahkan sepenuhnya hak-hak ke masing-masing individu, masing-masing anggota, masing-masing relawan,” ungkapnya pada saat berada di Pasar Ayam Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2017).

“Saya sangat aspirasi ke Pak Agus maupun Partai Demokrat yang betul-betul menyerahkan ke hati nurani masing-masing,” sambungnya.

Terkait dengan para relawan dari Agus Yudhoyono sendiri, pihaknya yang telah memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kapada pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI putaran kedua.

Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

Namun, Djarot yang akan menyerahkan kepada partai dan tim pemenang untuk melakukan stategi dalam menggaet dukungan dari para relawan Agus Yudhoyono. Sehingga dengan ini untuk memberikan dukungan pada putaran kedua.

Pihaknya juga tidak khawatir dengan piihan dari warga Jakarta yang tidak jatuh kepada dirinya dalam Pilkada DKI putaran kedua ini. Akan tetapi, yang terpenting bagi Djarot adalah tidak adanya isu provokatif yang telah muncul selama adanya kampanye ini.

“Rapopo, tergantung kepada pilihan warga masing-masing cuma pesan saya untuk putaran kedua ini tolong berhenti menggunakan tekanan intimidasi dengan menggunakan agama supaya tercipta suasana damai,” tutupnya.

Sebelunya telah diketahui, dalam Pilkada DKI Jakarta 2016 yang telah dipastikan akan maju dalam putaran kedua adalah pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandigana Uno.

baca juga :

Begini Tanggapan Partai Demokrat Soal Pertemuan SBY dengan Jokowi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY