Heboh di FB, Video 2 Truk Adu Kuat Saling Tabrak di Tengah Jalan Raya Kebumen!

0
1393
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright ©Istimewa

Heboh di FB, Video 2 Truk Adu Kuat Saling Tabrak di Tengah Jalan Raya Kebumen!

Lensaremaja.com – Media Sosial Facebook (FB) yang beberapa waktu ini telah dihebohkan dengan ungahan sebuang video. Dalam video tersebut terlihat ada dua orang sopir truk yang salaing menyalahkan satu sama lain dan mereka juga tidak mau mengalah.

Video unggahan FB tersebut memperlihatkan kalau para sopir truk tersebut sama-sama menyalahkan, hingga mereka harus  beradu layaknya banteng, akan tetapi hal ini dilakukan kedua menggunakan kedaraan yang mereka tunggangi.

Dalam video dengan durasi 2:50 menit tersebut telah diunggah oleh pemilik akun bernama ‘Masbro TV’, tak lama setelah diunggah, video tersebut lansung banyak yang menonton. Sedangkan unggahan tersebut berjudul ‘TRUK ADU BANTENG Rebutan Jalan & Tidak Ada Yang Mengalah (Jangan di Tiru)’.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab kedua sopir bus tersebut melakukan tindakan yang tidak semestinya meraka lakukan. Mereka yang terlihat dalam unggahan video FB tersebut mengadu kendaraannya seperti layaknya mengadu banteng.

Sedangkan, apa yang telah dilakukan oleh kedua sopir truk tersebut dilakukanya di tengah jalan dan dekat dengan pemukiman warga sekitar. Sehingga dengan hal tersebut membuat pengendara lainnya yang harus mengalah untuk menyingkir.

Bahkan ada salah satu warga yang juga telah beteriak memanggil polisi. Hal ini dilakukannya pada saat melihat dua truk yang saling bertabrakan tersebut di tengah jalan. Dalam video di FB tersebut terlihat beberapa kendaraan seperti motor yang menyingkir.

FB
Copyright ©Istimewa

Truk hitam yang terlihat dalam video FB tersebut terus menancapkan gasnya untuk meberikan perlawanan. Dengan tujuan mendorong truk lainnya dan sudah terlihat berhenti pada saat masuk ke sawah.

Tak lama kemudian ada seorang polisi yang telah datang menggunakan sepeda motor. Dan pihaknya langsung mengamankan kedua sopir truk yang saling beradu kekuatan dengan menggunakan kendaraan mereka.

Kejadian tersebut telah diketaui terjadi di Karangsambung, Kebumen. Sedangkan untuk kedua pengemuda dalam video FB tersebut langsung dibawa ke kantor di Polsek Karangsambung untuk melakukan pemeriksan kepada keduanya.

Kapolsek Karangsambung AKP Kawan Panjaitan membernarkan adanya kejadian ‘adu banteng’ yang dilakukan kedua truk tersebut, pihaknya mengatakan kalau kejadian tersebut telah terjadi di jalan utama Karangsambung-Kebumen pada Minggu (5/3) lalu.

“Memang benar ada kejadian itu. Kami amankan saat itu dan sudah didamaikan,” kata Kawan.

baca juga :

Terungkap, Ternyata Ini Modus di Balik Postingan FB yang Sering Minta Dikasih Like dan Dikomentari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY