Viral di FB, Inilah Penampakan Foto Menteri Susi Tidur Nyenyak di Bangku Bandara!

0
142
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Menteri Susi (1)
Copyright ©jokowicomics.com

Viral di FB, Inilah Penampakan Foto Menteri Susi Tidur Nyenyak di Bangku Bandara!

Lensaremaja.com – Memang tertidur di ruang tunggu badara sembari menunggu jadwal penerbangan mungkin adalah suatu hal yang wajah. Namun beberapa waktu ini, netizen telah dihebohkan dengan foto seorang menteri yang tertidur diruang tunggu bandara.

BACA JUGA : Heboh di FB, Karakter Komik Jepang Ini Sangat Mirip dengan Menteri Susi Pudjiastuti!

Seprti dalam foro tersebut, terlihat Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang terlihat tertidur diatas sofa, kejadian tersebut terjadi di ruang ruang tunggu Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat.

Adanya foto Menteri Susi tertidur tersebut telah membuat heboh warganet di dunia maya. Tak lama setelah diunggah pada media sosial Facebook (FB) sekitar pada pukul 00.00 Wib, foto tersebut sudah mengantongi lebih dari 7.600 like dan emotikon.

Tidak hanya itu, foto Menteri Susi tersebut juga telah dibagikan lebih dari 1.000 kali pengguna FB. Terlihat dalam unggahan tersebut sudah mendapatkan tanggapan dari banyak netizen yang dilontarkan pada kolom komentar.

Foto tersebut telah diunggah pemilik akun FB bernama Jim B Aditya. Dalam foto tersebut terlihat kalau Menteri Susi tertidur pulas diatas sofa dengan berbantalkan lengan tangannya. Terlihat dia mengenakan bawahan rok hitam panjang dengan atasan berwarna hitam putih.

Menteri Susi
Copyright ©Facebook/Jim B Aditya

Tidak hanya mengunggah foto dari Menteri Susi yang sedang tertidur di ruang tunggu bandara tersebut. Namun pemilik akun FB ini juga telah menuliskan sebuah keterangan yang berisikan pujian dan kekaguman dari kerja yang dilakukan oleh menteri ini.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Menteri Susi Resmikan Museum Harta Karun, Ini Isinya!

Dalam keterangan yang telah dituliskannya, dia mengatakan kalau Menteri Susi adalah sosok wanita yang tangguh. Bahkan dia menilai, kalau ibu kelautan memang layak diberikan kepada menteri tersebut.

“Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat,” tulis Jim.

“Dalam acara itu Menteri Susi mendapatkan pujian dari aktor terkenal Leonardo DiCaprio, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi ilegal fishing dan memelihara kelautan.” Sambungnya.

“Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi,” ujar Jim mendoakan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

Berita Terkini : Tanggal 17 Agustus Besok Menteri Susi Akan Tenggelamkan 71 Kapal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY