Michael Essien Dikabarkan Sedang Alami Cedera, Begini Tanggapan Persib Bandung!

    0
    432
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Michael Essien
    Copyright ©zimbio

    Michael Essien Dikabarkan Sedang Alami Cedera, Begini Tanggapan Persib Bandung!

    Lensaremaja.com – Persib Bandung yang sudah secara resmi melakukan perekrutan kepada pemain bintang asal Ghana, Michael Essien. Sehingga dengan ini, untuk ajang musim ini Persib yang pastinya akan perkuat oleh pemain barunya tersebut.

    Namun, dalam beberapa waktu ini Michael Essien yang telah dikabarkan kalau sedang mengalami cidera pada saat melihat rekam jejaknya di tim Panathinaikos. Namun hal tersebut dibantah oleh pihak pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

    Djanur, sebutan pelatih Persib tersebut mengatakan, kalau sang pemain sudah menjalani tes medis dalam beberapa hari sebelumnya, dan dari hasil tes medis yang telah dilakukan ini Michael Essien dinyatakan lolos.

    Sehingga dengan ini pihaknya menyatakan kalau akan dapat dimainkan bersama dengan para permain Persib Bandung. Sehingga dengan ini pemain barunya ini akan dapat memperkuat tim yang ditanganinya saat ini.

    “Tidak ada, karena begitu nyampe di kita, dia melalui medical check up jadi saya pikir dia sudah dinyatakan lulus jadi tidak ada masalah,” katanya pada saat di Bandung, Rabu (15/3/17).

    Michael Essien
    Copyright ©tribunnews

    Dengan kedatangan dari Michael Essien ini, Djanur mengharapkan kalau pemain barunya ini akan cepat melakukan adaptasi dengan Persib  Bandung. Sehingga dapat memberikan yang terbaik kepada klub yang dibelanya saat ini.

    Tidak hanya itu, mantan pemain gelandang Chelsea tersebut juga diharapkan dapat melakukan adaptasi dengan cuaca yang ada di Indonesia atau khususnya di Bandung. Sehingga dengan itu dirinya dapat menunjukkan performa yang maksimal pada saat bermain.

    “Kita berharap adaptasi tidak sulit. Kalau makanan belum ada keluhan, tapi saya tanya dia bisa makan nasi jadi kelihatannya tidak terlalu sulit,” jelas Djanur.

    Pada saat disinggung terkait dengan kapan Michael Essien akan melakukan latihan bersam dengan para pemain Persib Bandung lainnya. Djanur menjawab, kalau pemain baru tersebut bakal menjalani latihan perdananya pada 25 Maret 2017 mendatang.

    “Dia kan harus ke London dulu, direncanakan tanggal 25 nanti,” tambahnya terkait dengan pertanyaan tersebut.

    baca juga :

    Terungkap, Ternyata Ini Alasan Michael Essien Terima Pinangan Persib Bandung!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY