Terungkap, Ternyata Ini Alasan Michael Essien Terima Pinangan Persib Bandung!

    0
    1285
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Michael Essien
    Copyright ©Ist

    Terungkap, Ternyata Ini Alasan Michael Essien Terima Pinangan Persib Bandung!

    Lensaremaja.com – Persib Bandung yang secara resmi telah melakukan kontrak dengan Michael Essien. Hal ini terlihat pada saat manajemen Persib yang telah memperkenalkan pemain baru mereka di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa, 14 Maret 2017.

    Pemain yang bersala dari Ghana tersebut pada akhirnya telah mencapai kesepakan untuk bermain dengan skuad Maung Bandung. Dirinya yang masih belum terlalu mengenal dengan salah satu tim papan atas tersebut.

    “Tidak banyak, tapi Tedy (PT PBB) sudah jelaskan banyak kepada saya dan saya pun sudah sering datang ke Indonesia sebelumnya bersama Chelsea, ketika mereka datang itu suatu kehormatan buat saya,” ungkapnya pada saat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (14/3/17).

    Menurut Michael Essien, tawaran yang sudah diberikan oleh Persib untuk bergabung bermain di Liga 1 Indonesia ini, tidak terlalu dipikirkan panjang olehnya. Pihaknya mengatakan kalau menjadi skuad tim kebanggaan kota Bandung tersebut adalah suatu kebanggan tersendiri kepada dirinya.

    Michael Essien
    Copyright ©tribunnews

    “Sangat baik sekali bagi saya dan tawaran itu merupakan keputusan yang mudah saja buat saya untuk menerima menjadi bagian dari klub ini. Saya sangat menantikan hari ini, semua orang di sini sangat baik dan menyambut saya,” ujarnya.

    Pada saat ditanya mengenai harapannya kedepannya dengan bermain dengan Persib, Michael Essien menjawab kalau dia ingin memberikan yang terbaik dan juga menyambet banyak trofi buat skuad Maung Bandung.

    “Semoga saya bisa bantu mengembangkan sepak bola di Indonesia dan bisa memberikan trofi lebih banyak untuk Persib,” ungkapnya.

    Michael Essien yang memang diketahui adalah sosok pemain bintang, dia juga pernah malang melintang di benua biru. Ada beberapa tim yang telah dibelanya selama menjadi pemain sepak bola yang pada tahun ini memilih Persib Bandung untuk kariernya.

    Tim besar dari Inggris yang pernah dibelanya adalah Chelsea pada tahun 2015. Selama 9 tahun bersama dengan The Blues. Michael Essien telah memberikan banyak trofi, salah satunya adalah menyambet gelar Liga Champions Eropa pada musim 2011/2012.

    baca juga :

    Begini Reaksi Atep Saat Michael Essien Resmi Perkuat Persib Bandung!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY