Begini Reaksi Atep Saat Michael Essien Resmi Perkuat Persib Bandung!

    0
    806
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Atep
    Copyright ©Liputan6

    Begini Reaksi Atep Saat Michael Essien Resmi Perkuat Persib Bandung!

    Lensaremaja.com – Publik yang telah terkejut dengan kedatangan Michael Essien ke salah satu klub besar di Indonesia, Persib Bandung. Hal yang sama juga telah diungkapkan oleh kapten dari klub Persib, Atep terkait dengan kedatangan pemain dari Ghana tersebut.

    Diketahui kalau eks gelandang Chelsea tersebut yang sekarang ini secara resmi berlabuh ke Persib pada Selasa (14/3/17). Bergabungnya pemain tersebut akan bermasin dengan Persib dalam musim ini di Liga Indonesia.

    Padahal sebelumnya, kalau manajemen Persib telah dikabarkan kalau dalam beberapa waktu ini mencari pemain di posisi penyerang, bukan gelandang seperti posisi yang akan ditempati oleh Michael Essien di Persib.

    Akan tetapi, pemain tersebut juga sangat dibutuhkan oleh skuad Persib untuk memperkuat di dalam lini tengah mereka. Apalagi diketahui kelau Michael Essien juga pernah bermain di beberapa klun raksasa seperti di, Real Madrid, Chelsea, dan AC Milan.

    “Kehadiran Essien merupakan hadiah besar yang disiapkan manajemen. Seluruh pemain Persib tidak ada yang tahu dan tidak ada yang dikasih tahu,” ungkap Atep.

    Michael Essien
    Copyright ©tribunnews

    Dengan kedatangan Michael Essien tersebut, Ateb yang telah merasa senang dan atusias. Sehingga dengan ini dirinya berharap kalau pemain tersebut akan memiliki kontribusi yang cukup besar dalam tim yang dibelanya.

    “Tentu saja kami sangat antusias dan senang satu tim dengan pemain dunia. Semoga saja Essien punya kontribusi besar untuk tim,” tambahnya.

    Sehingga dengan ini, Persib Bandung yang telah secara resmi memboyong Michael Essien untuk membela klub kebesaran Kota Bandung tersebut di musim 2017 ini. Hal ini dilakukan untuk menambah kekuatan dari tim.

    Sebelumnya diketahui, kalau Persib yang harus puas mendapatkan peringkat ke tiga dalam kompetisi pramusim Piala Presiden 2017, setelah harus mengakui keunggulan dari Pusamania Borneo FC dalam semifinal dengan adu pinalti.

    Dengan kedatangan dari Michael Essien ini diharapkan akan dapat mengangkat performa dari tim yang dihadapinya dalam Liga 1. Kerana merupakan pemain bintang yang pernah bermain di beberapa klub bersar dunia dalam karier sepak bolanya.

    baca juga :

    Menengok Perjalanan Karir Michael Essien Sebelum Resmi Perkuat Persib Bandung!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY