Congrats, Miranda Kerr Resmi Dinikahi Bos Snapchat Evan Spiegel

0
19
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Evan Spiegel dan Miranda Kerr.
Copyright ©theknotnews.com

Congrats, Miranda Kerr Resmi Dinikahi Bos Snapchat Evan Spiegel

Lensaremaja.com – CEO Snapchat Evan Spiegel secara resmi telah memutuskan untuk menikahi supermodel Miranda Kerr. Pesta pernikahan tersebut telah digelar di rumah mereka yang berada di Brentwood, California, Sabtu (27/5/2017) waktu setempat.

BACA JUGA : 12 Tahun DO, Bos FB Mark Zuckerberg Akhirnya Lulus Kuliah!

Dikutib dari Business Insider, Senin ( 29/5/17), pernikahan yang telah dilakukan keduanya ini sangat private, dengan hanya  kurang dari 50 orang terdekatnya yang telah diundang. Sebagaian besar undangan tersebut telah diberikan kepada seleb tech dan model.

Menurut informasi yang beredar, kalau pernikahangan Miranda Kerr tersebut telah dilangsungkan dibelakang halaman rumah mereka. Upacara pernikahan yang berlangsung intim karena hanya melibatkan sedikit orang, Acara pernikahan ini dimulai sekitar pada pukul 4.40 sore waktu setempat dan berlangsung sekitar 20 menit saja.

Evan Spiegel dan Miranda Kerr
Copyright ©AP

Setelah dikabarkan berpacara pada tahun 2015 lalu. Spiegel dan Miranda Kerr telah bertunangan pada tahun 2016. Pada saat pengumuman pertunangan kedua di bulan Juli 2016, Kerr telah memerkan sebuh cincin tunangannya di media sosial dengan keterangan yang dituliskan, “I said yes”.

BACA JUGA : Selamat, Bos FB Mark Zuckerberg Umumkan Istrinya Hamil Anak Ke-2!

“Ini merupakan pesta pernikahan sederhana dan intim,” ujar seorang sumber, dikutib dari E! News, Minggu (28/5/2017). Pada saat upacara pernikahan tersebut berlangsung dikabarkan kalau Miranda Kerr sangat cantik dengan busana dan make up yang dikenakannya.

Seperti halnya pada pernikahan lainnya, pasangan itu saling menetaskan air matanya karena tidak kuat untuk menahan rasa haru mereka. Adanya sumpah pernikahan manispun telah menbuat suasana sakrel menjadi syahdu.

“Sumpah pernikahan mereka terdengar sangat indah,” kata seorang tamu.

Salah satu tamu undangan mengatakan, para tamu yang telah mulai datang pada pernikahan Miranda Kerr ini sekitar pukul 04.00 waktu setempat, dan kedatangan para tamu langsung disambit dengan adanya hidangan pembuka.

Pada saat Spiegel dan Miranda Kerr telah secara resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri, para tamu yang hadirpun bersorak gembira. “Semuanya berlangsung dengan sangat elegan,” kata salah satu tamu lainnya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Cerita Biaya Pernikahan Cuma Rp 13.000 Ini Bikin Heboh Di Seluruh Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY