12 Tahun DO, Bos FB Mark Zuckerberg Akhirnya Lulus Kuliah!

0
26
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mark Zuckerberg
Copyright ©Reuters

12 Tahun DO, Bos FB Mark Zuckerberg Akhirnya Lulus Kuliah!

Lensaremaja.com – Selama kurang lebih 12 tahun, Mark Zuckerberg dinyatakan dropout dari  Universitas Harvard, Amerika Serikat. Namun sekarang ini, pada akhirnya lulus dari perkuliahannya dan telah mendapatkan gelar akademisnya.

BACA JUGA : Blusukan AS, Bos FB Mark Zuckerberg Siap-Siap Maju Jadi Capres 2020?

Gelarnya secara resmi telah diterimannya pada Kamis (25/5/17). Seperti halnya pengguna  Facebook (FB) lainnya, setelah dinyatakan lulus dari perkuliahannya tersebut, suami dari  Priscilla Chan ini langsung update status.

Dalam status yang telah dituliskannya tersebut, Mark Zuckerberg telah menandai sebuah peristiwa yang sangat penting dengan memberikan judul Harvard Degree. Terlihat juga ikon dengan gambar topi sarjana warna biru terpampang pada statusnya tersebut.

Tidak hanya itu, ada sebuah foto yang diunggahanya bersama dengan statusnya tersebut. Dalam foto itu memperlihatkan dirinya sedang bersama dengan orang tuanya, mereka adalah Edward Zuckerberg dan Karen Kempner.

’’Mom, I always told you I’d come back and get my degree (Bu, saya selalu bilang kalau saya akan kembali dan mendapatkan gelar itu, red),’’ tulisnya.

Mark Zuckerberg.
Copyright ©Facebook/Mark Zuckerberg

Tak lama setelah diunggah, postingan yang dilakukan Mark Zuckerberg tersebut telah mendapatkan tanggapan lebih dari satu juta orang pengguna FB lainnya. Banyak dari mereka yang juga telah mengucapkan selamat.

BACA JUGA : Beredar Video Live FB Penganiayaan Siswi SMA Hingga Tewas, Mark Zuckerberg Dapat Kritikan Pedas!

Dalam sebuah video yang telah dilansir dari Bostom.com menyatakan, kalau Mark Zuckerberg telah mendapatkan gelar doktor di bidang hukum. Galar yang sudah diterimannya itu adalah satu gelar kehormatan. Sehingga dengan ini, dirinya tidak perlu melakukan skripsi atau tesis untuk mendapatkan gelar dari kampus ternama tersebut.

Pemeberian gelar ini dilakukan pada saat Mark Zuckerberg telah memberikam pidatonya untuk membuka angkatan 2017 Universitas Harvard. Kesuksesannya di Facebook ini mengantarkannya mendapatkan gelar doktor tersebut.

Tidak hanya itu, karena telah memilih untuk fokus pada Facebook dan memutuskan untuk berhenti kuliah dari Harvard. Sekarang ini Mark Zuckerberg telah menjadi triliuner dengan kekayaan yang mencapai USD 62,5 miliar atau sekitar 831 triliun.

“Gelar ini sangat bermakna untuk saya. Begitu juga untuk kedua orang tua yang sangat ingin saya lulus. Mungkin, ini hal yang paling membanggakan dari saya,’’ucap Mark Zuckerberg dalam keterangan di video live yang dilansir dari Dailymail.

Baca juga :  Viral, Status FB Anggota Geng Motor yang Bangga Potong Kuping Ini Bikin Warga Geregetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY