Usai Diintimidasi Lewat Status FB, Dokter Fiera Lovita Akhirnya Tinggalkan Solok dengan Kawalan Polisi!

0
20
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright ©smeaker

Usai Diintimidasi Lewat Status FB, Dokter Fiera Lovita Akhirnya Tinggalkan Solok dengan Kawalan Polisi!

Lensaremaja.com – Dokter Fiera Lovita memutuskan untuk menginggalkan Solok, Sumatera Barat. Keputusan ini diambil setelah adanya intimidasi yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak dikenal. Adanya intimidasi tersebut setelah pihaknya mengunggah sebuah status di akun Facebook (FB) miliknya terkait dengan Pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab.

BACA JUGA : Begini Penjelasan Polisi Soal Kasus Dokter Fiera Lovita Sindir Habib Rizieq Lewat Status FB!

Pada saat meninggalkan Solok, dokter Fiera Lovita telah mendapatkan kawalan polisi dan seorang dalam perjalanannya menuju ke bandara. “Dikawal dari polres Kota Solok dan dilanjutkan kepolisian daerah berikutnya. Ada tiga kali berganti mobil,” ujarnya, Selasa (30/5/17).

Tidak hanya pada saat pemberangkatan, namun sesampai di bandara yang dituju dia juga telah mendapatkan pengawalan dari Banser. Namun pada saat ditanyai mengenai tempat tujuannya tersebut, dia enggan mengatakannya.

“Yang pasti sekarang saya ingin menenangkan diri dulu. Saya belum kepikiran untuk menetap atau mencari kerja baru, yang penting saya keluar dulu dari Solok. Tenangkan diri, jauh dari pihak-pihak yang mengintimidasi,” kata dia.

FB
Copyright©Klikapa.com

Fiera Lovita menyatakan, kalau sangat berterima kasih kepada kepolisian, karena sudah mengantarkan ketempat yang lebih aman dari sebelumnya. Sebelumnya diketahui, adanya intimidasi yang dilakukan seseorang yang tidak dikenal terkait dengan statusnya di FB pada 19 sampai 21 Mei 2017, yang isinya:

“Kalau tidak salah, kenapa kabur? Toh ada 300 pengacara n 7 juta umat yg siap mendampingimu, jgn run away lg dunk bib”

“Kadang fanatisme sudah membuat akal sehat n logika tdk berfungsi lagi, udah zinah, kabur lg, masih dipuja & dibela”

“masi ada yg berkoar2 klo ulama mesumnya kena fitnah, loh…dianya kaburr, mo di tabayyun polisi beserta barbuk ajah ga berani”

BACA JUGA : Begini Tanggapan MUI Soal Penetapan Tersangka Habib Rizieq Atas Kasus Chat Mesum dengan Firza Husein!

Dengan adanya status tersebut dianggap beberapa pihak telah menghina ulam dan Islam. Sehingga telah menimbulkan teror dan ada juga tenag meminta untuk Fiera Lovita membuat surat penyataan dan permintaan maaf dengan materai.

Dalam surat yang telah beredar di media sosial beberapa waktu lalu, Fiera Lovita menyatakan, “Atas berbagai pertimbangan di atas yaitu keselamatan saya dan anak-anak saya serta tidak adanya pihak yang akan melindungi saya di sini, ditambah suasana di lingkungan pekerjaan yang sudah tidak nyaman lagi, saya memutuskan untuk berkeinginan keluar dari Kota Solok, Sumatera Barat ini.”

Dia melanjutkan, “Saya tidak mempunyai pilihan lain lagi, dan menurut beberapa pihak yang saya ajak berkonsultasi, pindah adalah solusi pilihan terbaik untuk situasi dan keadaan saya ini.”

BACA JUGA : Habib Rizieq Shihab Jadi Tersangka Kasus Chat Mesum ‘Baladacintarizieq’, Pengacara: Ini Sangat Cacat Hukum!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY