Begini Penjelasan Polisi Soal Kasus Dokter Fiera Lovita Sindir Habib Rizieq Lewat Status FB!

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Habib Rizieq Shihab
Copyright ©Kompas.com

Begini Penjelasan Polisi Soal Kasus Dokter Fiera Lovita Sindir Habib Rizieq Lewat Status FB!

Lensaremaja.com – Dokter Fiera Lovita ternyata tidak pernah menyampaikan klarifikasinya yang berbentuk kronologi, hal ini terkait dengan apa yang telah menimpa dirinya di media sosial beberapa waktu lalu. Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol, Setyo Wasisto menduga, kalau klarifikasi itu telah disebarkan oleh pihak ketiga.

BACA JUGA : Keamanan Habib Rizieq Shihab Terancam, Alumni Aksi 212 Desak Jokowi Lakukan Hal Ini!

Di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2017), kepada wartawan pihaknya mengatakan sekarang ini petugas sudah mengklarifikasikan hal tersebut kepada Fiera Lovita yang sempat memberikan komentar malalui media sosial miliknya, yang telah menyinggung Pemimpin Front Pembala Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

“Karena dia mengaku tidak pernah menyampaikan kronologinya di medsos,” kata dia.

Setyo menambahkan, sudah tidak ada lagi beberapa pihak yang telah melakukan intimidasi kepada Fiera Lovita, hal itu terlihat setelah adanya permintaan maaf yang diungkapkan oleh ibu dua anak tersebut.

Akan tetapi pada saat adanya permintaan maaf tersebut, ada seseorang yang telah menghubungi Fiera Lovita dan telah menanyakan kronologi kejadiannya. Namun, seseorang yang telah menghubungi lewat telepon tersebut diduga adalah orang yang telah mengunggah dan menyampaikan klarifikasi di media sosial.

Rizieq Shihab
Copyright©PageNews.Co

“Ada telepon masuk ke dokter Fiera, telepon yang menyebutkan dia akan membantu dan sebagainya, minta kronologi. Ternyata yang menelepon itu diduga yang mengunggah dan menyampaikan di medsos,” pungkasnya.

BACA JUGA : Viral, Beredar Video Habib Rizieq Berikan Pesan dari Arab Saudi!

Setelah mengunggah status yang telah menyinggung Habib Rizieq tersebut, dokter Fiera Lovita mengatakan, dirinya langsung banyak dicari-cari oleh beberapa pihak, yang khususnya adalah para pendukung dari Rizieq.

Akan tetapi, setelah adanya klarifikasi, berdasarkan keterangan yang sudah diberikan oleh Fiera Lovita kepada petugas Polda Metro Sumatra Barat, sudah tidak lagi ada muncul masalah yang telah dihapi oleh perempuan kelahiran Minang tersebut.

“Artinya setelah dokter Fiera Lovita itu sudah menyatakan dengan tulus minta maaf dan selesai, tidak ada lagi intimidasi ke rumahnya. Itu sudah di cek ke warga sekitar. Situasi sudah kondusif,” tutur Setyo.

“Tapi tidak tahu (siapa), ada yang memviralkan (informasi) situasi seakan-akan mencekam, seakan-akan dokter tersebut diancam dan sebagainya,” sambungnya.

BACA JUGA : Ini Harapan Wakapolri Soal Habib Rizieq yang Tak Kunjung Pulang ke Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY