Gara-Gara Mabuk Berat, Wanita Ini Diperlakukan Tak Senonoh Oleh Teman-Temannya!

0
168
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Wanita Mabuk Berat.. (1)
Copyright ©viral4real

Gara-Gara Mabuk Berat, Wanita Ini Diperlakukan Tak Senonoh Oleh Teman-Temannya!

Lensaremaja.com – Ada banyak hal yang tak terduga yang telah dialami oleh seseorang dalam kehidupan yang mereka lakukan sehari-sehari. Ada momen kejutan spesial yang biki kita senang, namun juga ada momen yang jutru malah membuat kesal kita.

BACA JUGA : Setelah Gagahi Gadis 14 Tahun, Buruh Asal Pekalongan Ini Unggah Foto Mesum ke FB!

Dengan adanya peristiwa-peristiwa berikut nampaknya akan menjadi pelajaran kepada mereka anak muda-muda baik perempuan maupun laki-laki. Sekarang ini sudah ada gadis-gadis dan laki-laki muda di masyarakat yang mencoba minuman beralkohol.

Walau sudah ada Undang-Undang atau aturan yang melarang hal tersebut. Akan tetapi, beberapa kelompok remaja tetap melakukannya sehingga berdampak pada adanya pelanggaran yang terjadi. Sering kali disarankan kepada perempuan untuk menghindari minuman beralkohol.

Jika kedaaan wanita mabuk berat maka dirinya tidak bisa melakukan apa-apa. Dan hal tersebut dapat memicu adanya tidak kejahatan, bahkan terlebih adanya pelecehan seksual yang akan menimpa dirinya sendiri.

Hal tersebut telah dialami oleh seorang wanita yang fotonya tengah viral di media sosial Facebook (FB) beberapa waktu ini. Dalam foto tersebut wanit mabuk berat itu sudah terlihat tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri.

Copyright ©viral4real
Copyright ©viral4real

Sedangkan teman-temannya yang bersamanya waktu ini tertarik untuk membuat lelucon kepada wanita mabuk berat ini. Mereka yang mengambil gambar wanita tersebut dalam beberapa posisi dan pada tempat yang berbeda.

BACA JUGA : Viral di FB, Pemuda Ini Kaget Lihat Layar Ponsel Seorang ‘Biksu’ Lagi Nonton Video Hot Saat Naik Bus!

Ada yang memperlihatkan foto wanita mabuk berat terbut sedang tergeletak pada posisi tak lazim di depan teras rumah. Ada juga yang memperlihatkan sedangkan terlentang di atas kasur warna biru dalam kamar.

Tidak hanya hal tersebut, kejahilan temannya ini berlanjut dengan aksi memakaikan kaca mata aneh kepada wanita mabuk berat tersebut. Ada juga yang memperlihatkan foto gadis memakai baju warna merah tersebut sedang tidur sambil memegang gitar, sapu, bahkan juga alat untuk pengering rambut.

Wanita Mabuk Berat.
Copyright ©viral4real

Terlihat wajah sang wanita mabuk berat tersebut sangat berantakan, mungkin dirinya sudah tidak sadar apa yang telah terjadi. Tapi hal tersebut adalah lelucon yang telah dilakukan oleh teman-temannya saat itu.

Setelah viral di FB, banyak dari netizen telah mengkritik foto wanita mabuk berat tersebut. Namun juga ada yang berpendapat seharusnya teman-temannya menghormati privasi wanita yang tidak disebutkan namanya itu.

BACA JUGA : Viral, Inilah Deretan Foto Hot Siswi SMA dengan Pose Menantang Pamer Belahan Dada Hingga Selangkangan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY