Berita Terkini: Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

0
34
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ryan Thamrin.
Copyright ©tribunnews

Berita Terkini: Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan datang dari seorang dokter cukup dikenal banyak orang, dia adalah dokter Ryan Thamrin, atau banyak orang melihat sosoknya sebagai host dr Oz Indonesia. Dikabarkan kalau dokter yang masih berusia muda itu meninggal dunia.

BACA JUGA : Inilah Detik-Detik DL Sitorus Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia!

Lula Kamal yang merupakan rekan sesama dokter mengungkapkan, adanya kabar tersebut telah disampaikan ikatan Abang None Jakarta. Sedangkan diketahui kalau Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003.

“Saya lalu konfirmasi ke Reisa, host dr Oz Indonesia perempuan. Katanya sudah dikonfirmasi oleh keluarga dr Ryan, benar meninggal,” kata Lula , Jumat (4/8/17).

Terkait dengan adanya kabar Ryan Thamrin meninggal ini, banyak netizen yang tidak menyangka. Bahkan mereka masih penasaran dengan penyebab kematian dari Ryan Thamrin hingga pergi begitu cepat.

Penyebab kematian dari sosok dokter ganteng tersebut menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya. Ada salah satu netizen yang menyatakan kalau dokter itu meninggal dunia akibat terjatuh dari kamar mandi.

Ryan Thamrin
Copyright ©measiamagazine

“Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 14 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah,” ujar seorang netizen.

BACA JUGA : Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

Akan tetapi, ada beberapa netizen yang telah menyatakan kalau Ryan Thamrin sudah mengalami sakit sejak lama. Namun, pihaknya masih belum mengetahui sakit apa yang telah diderita oleh pria tersebut hingga menyebabkannya meninggal dunia.

“Berarti kalau jatuh itu mendadak, terus ada yang bilang juga tetangganya sakit udah lama tapi belum tahu jelas *Katanya,” jelas netizen lain.

Hingga sekarang ini penyebab kematian dari dokter tersebut masih belum diketahui secara pasti. Belum ada keterangan resmi yang disampaikan oleh pihak keluarga terkait dengan hal tersebut. Namun menurut rekan sesama dokter, Lula Kamal, dia meninggal karena telah terkena penyakit.

Diketahui sebelumnya, kalau Ryan Thamrin memang sering aktif dalam dunia hiburan. Bahkan dia juga penah menjadi model untuk cover majalah Aneka Yess!. Tidak hanya itu, banyak orang yang sudah mengetahui dirinya setelah dia menjadi presenter dalam program Dr.OZ Indonesia di TransTV.

BACA JUGA : Berita Duka, Cheick Tiote Mantan Pemain Newcastle United Meninggal Dunia Saat Latihan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY