Viral, Video Kaesang Putra Jokowi #BapakMintaProyek Sukses Puncaki Tren di YouTube!

0
121
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kaesang Pangarep dan Jokowi
Copyright ©hello-pet.com

Viral, Video Kaesang Putra Jokowi #BapakMintaProyek Sukses Puncaki Tren di YouTube!

Lensaremaja.com – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep telah membuat sebuah video yang telah diunggah di YouTube, kali ini dia mengambil judul #BapakMintaProyek. Dan tak lama setelah diunggah telah memuncaki trend di YouTube Indonesia.

BACA JUGA : Unggah Video #JokowiMenjawab di YouTube, Begini Jawaban Jokowi untuk Bocah Asal Purbalingga yang Bertanya Lewat FB!

Hingga sekarang ini, video yang telah diunggah pada 27 Mei tersebut sudah ditonton lebih dari 684 pasang mata. Dalam video YouTube  tersebut, dirinya yang telah memerkan dirinya sendiri dan juga meparodikan ayahnya, Jokowi.

Terlihat kalau Kaesang telah menelepon Jokowi dan telah meminta proyek dengan anggaran triliunan rupiah dari pemerintahan. Melihat permintaan anaknya itu, Jokowi lantas langsung menjawabnya dengan nasehat kepada anaknya.

“Apa sih kamu nak, kalau masuk sukses ya bekerja keras. Jangan mau enaknya saja. Sana ngurusin Markobar saja,” kata ‘Jokowi’ membalasnya.

Markobar sendiri adalah nama usaha martabak dari kakak Kaesang, Gibran Rakabuming  Raka. Kemudian Jokowi langsung menyampaikan pesan kepada anaknya. Namun tiba-tiba Kaesang telah merasa aneh, tiba-tiba ‘Jokowi’ bicara serius.

Kaesang Pangarep dan Jokowi
Copyright ©Google

“Dengerin bapak. Bapak minta pulsa ya, pulsanya bapak habis,” kata ‘Jokowi’.

BACA JUGA : Berita Terkini: Tanggapi Kicauan Akun Palsu Gibran, Ternyata Roy Suryo Hanya Test The Water !!

Setelah adanya dialog video YouTube tersebut, kemudian Kaesang mengkritik orang tidak tahu malu telah meminta proyek kepada orang tuanya yang duduk di kursi pemerintahan. Kaesang telah menanamkan perilaku yang dianggapnya memalukan tersebut dengan sebutan ndeso (kampungan).

“Dasar ndeso,” kata Kaesang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY