Unggah Video #JokowiMenjawab di YouTube, Begini Jawaban Jokowi untuk Bocah Asal Purbalingga yang Bertanya Lewat FB!

0
1905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jokowi
Copyright ©tribunnews

Unggah Video #JokowiMenjawab di YouTube, Begini Jawaban Jokowi untuk Bocah Asal Purbalingga yang Bertanya Lewat FB!

Lensaremaja.com – Dalam unggahan video pertamanya di YouTube pada Senin (23/3/17), unggahan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, video tersebut adalah sebuah progam #Jokowimenjawab .

Progam dalam video tersebut adalah salah satu program khusus yang telah dibuat di laman Facebook (FB) Presiden Jokowi kepada para netizen. Dalam progam Jokowi Menjawab ini Presiden yang akan langsung menjawab pertanyaan yang diajukan oleh netizen.

Dalam video unggahan di YouTube dengan durasi 8 menit itu, Jokowi menjawab 4 pertanyaan yang sudah diberikan oleh 4 anak yang masih berusia belasan tahun, pertanyaan itu terkait dengan musik.

Jokowi menjawab pertanyaan mengenai apakah kemungkinan tetap terjun dalam bidang politik walau telah menjadi bagian dari band rock, ada juga yeng pertanyaan mengenai band kesukaan dari Presiden saat ini.

Tidak hanya itu, ayah dari Kaesang Pangarep ini telah memperoleh pertanyaan terkait dengan kondisi dari lagu anak jaman sekarang yang sudah beredar. Yang telah mengajukan pertanyaan tersebut adalah Laras Kinanti (13), dari Purbalingga.

Terlihat Laras yang telah membuat sebuah pertanyaan dalam progam Jokowi Menjawab ini, dia membacakan pertanyaan dengan berdiri didepan sawah dan membawa sebuah buku catatan. Pertanyaan itu di berikan kepada alumni Universitas Gajah Mada tersebut.

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©photo

“Mengapa sekarang, makin minim lagu anak-anak dan lagu perjuangan baru.

Itu saja yang ingin saya tanyakan.

Semoga dengan semangat Bapak membangun bangsa, tidak lupa akan perkembangan lagu anak-anak dan lagu perjuangan untuk memupuk rasa cinta Indonesia.

Terimakasih.

Wassalamu’alaykum wr wb.”

Dalam pertanyaan terkait dengan pentingnya lagu anak-anak  dan adanya lagu perjuangan kepada masyarakat Indonesi, Jokowi menjawab pertanyaan tersebut dengan rasa senang hati.

Di pertanyaan itu, Jokowi menjawab kalau sekarang ini masih adanya kekurangan tentang lagu anak-anak yang didengarkan, sehingga dengan ini Presiden menunjukkan hal itu sebagai peluang untuk perkembangan sebuah industri kreatif.

Tidak hanya Jokowi menjawab pertanyaan itu, akan tetapi juga telah menghimbau kalau dalam peluang industri kreatif itu tidak hanya dalam hal musik, akan tetapi juga video, animasi, film, design product, aplikasi.

baca juga :

Berita Hari Ini: Istri Bill Gates Bos Microsoft Temui Presiden Jokowi, Bahas Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY